Sekarang Robot juga Bisa Bertarung dengan Pedang lhoo!!

Sunday, March 12th 2017. | Blog, Jaringan
Sponsored Links

Informasi-informasi atau berita unik telah saya dapatkan, sebelumnya ada pelajar yang masuk penjara karena perbuatan dia yang memang kalau dilihat sudah biasa, lalu seorang istri menceraikan suaminya di facebook, dan lain sebagainya. Namun berita unik yang satu ini jauh beda dengan berita yang sebelumnya, berita ini dapat menjadi motivasi untuk para programmer agar dapat mengembangkan sesuatu yang bertentangan dengan teknologi robot. Nah betu, Robot adalah sebuah barang tiruan yang dapat menirukan kegiatan-kegiatan yang dilakukan manusia yang dilakukan dengan bantuan sebuah teknologi komputer atau semacamnya.

Namun untuk pengertian dari Robot ialah sebuah alat menarik yang bisa melakukan beberapa tugas fisik, baik itu dengan menggunakan pengawasan serta control yang dibuat oleh manusia. Tidak hanya dengan itu, robot dapat berjalan dengan menggunakan program yang sudah didefinisikan terlebih dahulu atau sebuah kecerdasan yang dibuat. Sesuai dengan namanya yang berawal dari bahasa Cheko “robota” yang artinya pekerja atau tukang kuli yang tidak pernah mengenal bosan ataupun lelah, robot ini lebih terbiasa digunakan pada pekerjaan berat atau di atas rata-rata, selain itu juga bekerja pada yang berbahaya, pekerjaan yang kotor dan berulang.

namikiii

Termasuk juga penggunaan robot yang lain adalah sebagai alat pembersih limbah beracun, alat untuk berjelajah luar angkasa dan bawah air, pada pertambangan, pekerjaan untuk mencari dan menolong, serta untuk pencarian sumber bahan material atau tambang. Setelah beberapa kemajuan pada teknologi yang di programkan di tubuh robot, sampai sekarang peran robot bertambah menjadi banyak. Seperti contoh saat ini robot memasuki pasar konsumen yang digunakan untuk hiburan, dan untuk membantu ibu rumah tangga yaitu membersihkan semua ruangan-ruangan, seperti pemotong rumput, menyapu, menyedot debu-debu pada lantai, dan lain-lain.

Kali ini kegiatan robot yang dari waktu ke waktu semakin canggih, dimana nantinya para robot dapat melakukan beberapa hal akan bisa terwujud kemungkinan kalau era seperti yang ada pada film terminator. Lebih-lebih sekarang dengan menggunakan Pedang sebuah robot juga dapat membela diri tanpa campur tangan manusia. Robot yang dapat bertarung dengan lawannya itu ialah milik Namiki Laboratory yang mana robot itu telah di video kemudian diungkapkan di dalam sebuah video youtube. Video tersebut berisi tentang gerakan-gerakan robot yang sudah dibuat oleh orang itu, gerakan tersebut memang hanya singkat. Namun sepertinya gerakan itu penug dengan kekuatan yang besar, mungkin dapat mengalahkan pedang para pendekar.

Selain itu Robot yang ada pada foto tersebut dengan menggunakan pedang yang dilancarkan padanya dapat memperlihatkan bagaimana robot yang sampai sekarang namanya masih belum diinformasikan tersebut reaksi terhadap serangan sangat tinggi, dan dengan gerakan yang cepat. Pada suatu deskripsi robot ini telah dibuat agar mampu mendeteksi kebalikan atau perubahan gerakan yang saat itu dilakukan oleh musuh. Dan juga untuk menanggapi sebuah serangan dari musuh, robot ini juga dapat melakukan aksi mengenai bagaimana cara bertahan dan apa yang perlu dilakukannya.

Dengan dilengkapi dua kamera dengan sistem vision high-speed dan algoritma dua langkah yang berguna sebagai pembantu pertahanan, dan untuk memprediksi gerakan lawan robot ini dengan menggunakan metode matematika. Sangatlah canggih bukan, memungkinkan anda ingin dapat memilikinya.

tags: , ,

Related For Sekarang Robot juga Bisa Bertarung dengan Pedang lhoo!!