Sekilas tentang Aplikasi Google Now dan Perangkat Lunak Siri

Saturday, November 5th 2016. | Aplikasi, Blog, Software
Sponsored Links

Sesuai dengan pengertiannya mesin ini sangat terkenal bagi orang yang memang mengerti tentang ilmu internet sebagai mesin pencari yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan Google. Setelah pihak google mengeluarkan sistem operasi android yang telah diluncurkannya, sekarang google tidak barsantai-santai begitu saja mereka saat ini sedang membuat gebrakan baru. Ialah suatu aplikasi yang menggabungkan sebuah kemudahan dari google dengan kecanggihan android saat ini.Google

Kita bisa mendapatkan beberapa informasi dengan cara yang cepat hanya dengan aplikasi android tercanggih yaitu Google Now. Sperti contoh anda bisa mengetahui informasi tempat, jarak lokasi tujuan, berita olahraga terbaru, dan lain-lain. Dan juga aplikasinandroid yang satu ini mempunyai keunikan yaitu anda dapat mengoperasikan google now ini dengan hanya menggunakan perintah suara saja.Siri

Dengan anda menekan tombol microphone yang ada pada kolom pencarian di google now setelah itu anda ucapkan apa yang ingin anda cari dari aplikasi itu, dan otomatis aplikasi tersebut akan mulai mencari dalam waktu yang tidak cukup lama (tanpa anda menunggu lama) alamat yang anda katakan tadi akan muncul.

Dengan hasil yang begitu cepat, anda dapet mengetahui informasi yang anda inginkan. Aplikasi android yang satu ini sangat canggih dan mirip dengan Aplikasi yang ada pada IOS sebut saja SIRI, perangkat lunak ini berperan sebagai asisten yang akan membantu semua segala sesuatu hanya dengan anda meminta.

Pihak Siri Inc. yang sudah memperkenalkan perangkat lunak SIRI sebagai salah satu aplikasi dari iOS yang kemudian oleh pihak Apple mengakuisisi pada April 2010 lalu, dan telah diumumkan bahwa BlackBerry dan Android yang kuat akan tersedia untuk perangkat lunak ini, namun selang beberapa waktu kemudian langkah ini dibatalkan oleh pihak Apple karena dalam upaya semua pengembangan untuk non-Apple.

Di bagian intergal iOS 5 mulai sekarang terdapat Siri dan hanya menyediakan pada iPhone 4S keluaran Oktober 2011 kemarin. Namun para Hacker saat ini tidak tinggal diam, mereka pun sedang mencari cara dan mengadaptasi iPod Touch dan iPhone 4 pada generais 4 dan 3. Dari pihak Apple Inc. Sendiri tidak mempunyai sebuah rencana untuk mendukung Siri di perangkat lain yang lebih tua, itulah pengumuman pada November 2011 kemarin.

tags: , ,

Related For Sekilas tentang Aplikasi Google Now dan Perangkat Lunak Siri