Sekilas Tentang Windows Redstone yang Harus Kamu Ketahui

Thursday, April 9th 2015. | Software
Sponsored Links

Windows merupakan produk dari microsoft yang memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Kepopularan dari windows ini lantas tidak membuat Microsoft berhenti untuk terus berinovasi dengan membuatkan update bahkan up grade produk untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelangganya.

Kabar baru yang berkembang, Microsoft dikabarkan telah berancang – ancang membuat up date terbaru untuk windows dengan nama Windows Redstone. Code name ini merupakan update dari windows yang bakalan menjadi update terbaru dari windows 10.

Redstone

Redstone

Mungkin hal ini sedikit lucu, mengingat windows 10 sendiri belum pasti tanggal perilisanya namun code name untuk windows 10 update sudah di gembar gemborkan. Mungkin inilah cara strategi Microsoft agar windows tetap dipuncak popularitasnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan Windows Redstone dibawah ini akan diberikan ulasan sekilas tentang Windows Redstone yang menarik untuk kamu ketahui:

  1. Terminology Redstone

Nama Redstone terdengar menarik di telinga. Apalagi akhir – akhir ini nama Redstone sedang melambug tinggi bagi pecinta batu akik. Tapi Redstone yang satu ini bukan diambil nama batu akik melainkan dari nama sebuah game Minecraft. Baik Redstone dari jenis batuan akik maupun Redstone dari nama benda yang terdapat pada game minecraft keduanya sama – sama popular. Jadi mungkin inilah strategi bisnis yang diambil agar windows 10 juga semakin populer.

  1. Kabar perilisan Redstone

Ini lagi yang sangat lucu dari Redstone yaitu waktu perilisan. Windows 10nya saja masih belum jelas kapan bakal dirilis, ini lagi jadwal perilisan sudah tersiar dimana-mana. Diolah dari berbagai sumber, Redstone rencana bakalan di rilis dua tahap. Tahap yang pertama dirilis pada bulan Juni 2016 dan tahap kedua pada bulan Oktober 2016. Masih 1,5 tahun lagi kira – kira.

  1. Gratis ?

Spekulasi yang berkembang, karena Redstone merupakan windows 10 update jadi Redstone juga kemungkinan bakal dirilis secara gratis bagi pengguna windows 10. Kabar ini senada dengan windows 10 yang juga bakalan di gratiskan bagi pengguna windows 7 dan juga windows 8.1.

Akhir – akhir ini sepertinya Microsoft senang berbagi. Menyusul beberapa waktu yang lalu Microsoft juga menggratiskan aplikasi seperti google earth pro dan lain sebagainya.

Yeah, kita tunggu saja keterangan resmi dari Microsoft tentang jadwal perilisan baik dari windows 10nya sendiri maupun dari windows Redstone.

Incoming search terms:

  • kelebihan windows 10 redstone
  • windows redstone akan datang pada juni dan oktober 2016
  • perbedaan windows redstone dengan windows biasa
tags: , , ,

Related For Sekilas Tentang Windows Redstone yang Harus Kamu Ketahui