Semangat Harimau Putih ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S

Sunday, August 13th 2017. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S merupakan pertamanya motherboard yang hadir dengan PCB warna putih. Motherboard limited edition ini memiliki tampilan putih salju yang ngejreng dengan totol – totol harimau yang sering dipakai di seragam militer.incredible-creation-3

ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S dilengkapi dengan nomor tertentu yang menunjukan bahwa produk ini dibuat dan dijual dengan jumlah yang terbatas.incredible-creation-6

Review kali ini merupakan lanjutan dari konten dengan judul “Motherboard Limited Edition dengan Semangat Harimau | ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S”. Pada konten tersebut sudah diangkat dua hal yang membuatnya menjadi motherboard yang istimewa. Yang pertama ada pada desain dan yang kedua terdapat pada sistem pendinginya.

Baiklah, berikut review lanjutanya:

Ketahanan yang teruji

TUF memberikan kekuatan besar dan pendinginan melalui TUF Fortifier eksklusif. Sebuah backplate (pelat bagian belakang ) yang diperkuat memastikan bahwa motherboard tidak tertekuk di bagian bawah karena berat dari kartu grafis dan pendingin CPU dan juga meminimalkan risiko sirkuit yang rusak dari papan yang melengkung dan lentur.fortifier

TUF Fortifier juga termasuk panel termal yang efisien mengarahkan panas dari VRM dan komponen lainnya. TUF Fortifier merupakan sebuah inovasi yang mampu mengurangi suhu operasi hingga 7 derajat celcius.

TUF Fortifier menggunakan panel termal yang melekat pada motherboard, membuat seluruh permukaan heatsink mengarahkan panas dari komponen utama seperti VRM dan MOSFET. TUF Fortifier juga melindungi DIY dari pin solder dan bagian motherboard yang tajam lainnya.

Desain TUF melindungi I / O port dan slot memori dari debu dan partikel yang menurunkan kinerja sistem. Dengan filter untuk memastikan kembali I / O kipas tidak menarik debu ke papan membantu PC dalam keadaan optimal dan stabil.thermal-armor-reversible

Didesain tahan lama

TUF bangga menjadi penyedia solusi total terkemuka. Pengujian terhadap sistem ketahanan dilakukan secara menyeluruh. Motherboard ASUS menjalani berbagai tes pada suhu ekstrim (thermal shock), MTBF tes ( pengujian terhadap kegagalan ) dan tes stabilitas sehingga tahu bahwa motherboard TUF dapat dipercaya dalam segala kondisi.

Garansi lima tahun

Setiap motherboard TUF dibangun dengan komponen yang bersertifikat dan telah menjalani test, termasuk lebih dari 7.000 jam cek kompatibilitas dengan lebih dari 1.000 perangkat. TUF ditempa kuat untuk kepercayaan diri anda, itulah sebabnya mengapa setiap motherboard ditutupi dengan garansi 5 tahun.

TUF ESD Guards

Electrostatic discharge (ESD) dapat terjadi tiba – tiba dan efek dari percikan yang merusak ini kadang mudah diremehkan. TUF ESD Guard diuji dengan standar yang 30% lebih tinggi dari standar industri, memastikan pelepasan elektrostatik secara tepat didasarkan pada semua konektivitas onboard dan hasilnya adalah umur panjang komponen yang lebih lama alias lebih awet saat terjadi percikan elektrostatik yang terjadi secar tiba – tiba.

tags: , ,

Related For Semangat Harimau Putih ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S