Si Gadis Berlesung Pipi

Thursday, December 4th 2014. | Blog
Sponsored Links

Gue Maulidya Nurul Balqis, biasa orang-orang manggil gue lidya atau ga maul. Tapi terserah kalian mau manggil gue apa aja, yang penting masih bersangkutan dengan nama asli gue. gue anak pertama dari 2 bersodara, gue punya satu ade ganteng yang gue sayang, haha iyalah karna ga ada lagi :p gue sekolah diGading Mangu, udah hampir setahun setengah. Rela-relain pindah dari Jakarta keGading buat ngejar cita-cita gue untuk jadi orang sukses dunia akhirot. Sekarang gue kelas XI jurusan multimedia, tepat nya di SMK Budi utmo tercintaaa. Dan sekarang gue lagi ngejalanin tugas suci yang udah jadi kewajiban anak SMK, haha iya PKL. Tapi khusus dibudut ini namanya bukan PKL, tapi PSG lupa gue juga kepanjangan nya apa. Disini gue mulai belajar mandiri, dan juga belajar kerja lapangan. Wih, pokonya banyak banget lah ilmu yang gue dapet, mulai dari ilmu website, ilmu hidup, juga ilmu perasaan. Kebanting banget lah pokonya. Tapi gue seneng ko bisa ngerasain itu semua, yaa seengganya buat bekal hidup gue nanti, so gue ga perlu takut buat ngadepin sesuatu selagi gue bener.

Maulidya Nurul Balqis

Maulidya Nurul Balqis

Gue tinggal disurabaya untuk beberapa saai ini, just 3 month’s. Gue belajar kerja di PT. Anriz Global Connection, tempat yang biasa buat gue istirahat itu rumah istimewa miliknya pak wildi, tepatnya dijalan semampir. Semampir salah satu tempat yang buat gue nyaman, haha semua penduduknya welcome banget. Ini udah masuk minggu ketiga gue disurabaya. Sekarang juga udah masuk bulan desember, bulan yang gue tunggu-tunggu dan jadi bulan istimewa buat gue. gue lahir dibulan ini jugaa lohh 😀 dan harus gue akuin, gue kangen rumah, kangen Jakarta, kangen mamah sama ayah, kangen ade gue yang super ganteng. Mulai dari SMP gue udah pisah sama mereka, karna gue mondok di Karawang. Sekarang pun gue pisah sama mereka lagi, karna gue mondok diGading. Sedih yaa rasanya jauh dari mereka, tapi ini yang namanya perjuangan. Gue pernah punya harapan buat bisa bareng mereka dimasa remaja gue. semoga harapan itu bukan harapan yang basi:)

Gue suka banget sama bahasa inggris, apalagi kalo lagi listen the music nyaa, oh mygod pokonya cinta deh, awalmulanya gue itu benci setengah mati sama yang namanya bahasa inggris, tapi semenjak gue ikut MTI program diKarawang sifat benci gue berubah menjadi cinta. Gue juga masuk kamar MTI disana, tapi semenjak gue ngelanjutin sekolah digading, i can’t do more. Aktifnya gue di MTI mulai nurun, semangat gue juga. Pengen banget gue masuk kamar MTI pondok putri, tapi itu ga semudah gue balikin tangan, butuh perjuangan yang ekstra. Gue mau perjuangin itu tapi gue Cuma sendirian dan itu buat gue kehilangan semangat gue, ga ada yang support gue L cintanya gue sama bahasa inggris, buat gue jadi penasan sama bahasa asing lainnya, pernah juga gue pengen bisa bahasa india, karna menurut gue itu unik, dari cara speechnya, dan semuaaaanya. Gue juga mau bisa bahasa rusia, itu sesuatu yang unik juga buat gue. gini-gini gue suka loh sama anime jepang, pernah juga mau bisa bahasanya, sayangnya ga ada fasilitas yang memicu gue buat belajar bahasa.

Piano, salah satu alat musik yang menarik buat gue, gue punya cita-cita bisa jadi pianis okestra internasional. Lagi-lagi fasilitas yang sangat-sangat kurang. Mana mungkin juga gue bisa les piano sedangkan gue mondok? Gue berharap banget semua impian gue bisa terfasilitasi, yaa walaupun gue sambil mondok. Gue pengen banget bawain lagu dipanggung sambil main piano dihari ulang tahun ayah gue. sayangnya, itu Cuma angan belaka, karna nyanyi itu larangan buat gue , soalnya itu aurot. Become a pianist is my fondest dream, may that be happen 🙂 Tenang aja gue baik ko 🙂

Sekian. Terimakasih 🙂

Incoming search terms:

  • cewe cantik smp berlesung
  • cewek berlengsung pipi imut
  • cewek pondok
  • gambar perempuan hijab berlesung pipit
  • Poto anak smp perempuan sendirian
  • wanita hijab lesung pipit

tags: , ,

Related For Si Gadis Berlesung Pipi