Si Geulis Bangga Tinggal Di Kota Minyak

Thursday, November 27th 2014. | Komputer
Sponsored Links

AKU . iya aku wanita yang terlahir dari rahim seorang ibu denga keadaan normal yang lahir di daerah Temanggung, Jawa Tengah yang dari lahir sampai sekarang mempunyai nama yang sama “Norma Anisa Setyani” dan biasa dipanggil Nisa . itu nama terindah yang diberikan oleh ayah dan ibu . aku sih sekarang tinggal di Borneo.. iya di Kalimantan tepat nya di Balikpapan yang mempunyai julukan kota minyak . di juluki kota minyak karena kota Balikpapan adalah kota pengahsil minyak bumi dan batu bara . aku mulai tinggal di Balikpapan dari tahun 2007 tepatnya waktu aku kelas 3 SD . Yang aku rasain di Balikpapan itu kota nya bersih, masih bisa menghirup udara segar . ya pokok nya mah beda sama Jakarta . iya dulu sebelum ke Balikpapan aku tinggal di Jakarta . nah.. kota Balikpapan masih punya hutan yang guna nya buat menyimpan air di situ . kan kalau di Jakarta udah full tuh sama bangunan-bangunan mewah .

Meskipun Balikpapan mempunyai hutan bukan berarti di Balikpapan nggak ada mall . ada sih ada cuman nggak sampai padat dengan bangunan gitu . Balikpapan juga masih memelihara hewan langka contoh nya saja beruang madu . Beruang madu itu hewan khas dari Balikpapan maka nya Balikpapan logo nya adalah Beruang madu yang mempunyai semboyan “BERIMAN”, Bersih, Indah, Aman, Dan Nyaman . sudah sesuai banget tuh sama keadaan kota nya . tapi bukan cuman beruang madu aja niooh.. buaya hewan langka itu juga ada di Balikpapan . Selain hewan, tumbuhan juga ada, contoh nya saja pohon ulin . pohon ulin itu mempunyai keunikan yang apabila terkena air maka tidak akan rapuh malah bertambah kuat . maka nya banyak penduduk Balikpapan yang menggunakan kayu ulin untuk membangun rumah . tapi ya memang harga nya relatif mahal .

Norma Anisa Setyani

Norma Anisa Setyani

Balikpapan juga mempunyai bandara besar tepat nya di daerah Sepinggan . maka nya bandara nya di namain Bandara Sepinggan . jadi nggak heran deh kalau banyak orang luar yang datang . terkadang banyak di jumpai juga di mall plaza Balikpapan . pokok nya betah banget tinggal di kota Balikpapan . yakin nggak nyesel deh

Incoming search terms:

  • rumah cekung balikpapan
tags: , ,

Related For Si Geulis Bangga Tinggal Di Kota Minyak