Simroid Sirobot Cantik Yang Peka Terhadap Gigi

Saturday, February 20th 2016. | Blog, Komputer
Sponsored Links

Robot dijepang memang seakan sudah tidak asing lagi bagi para pengguna gadget saat ini karena sering mendengarkan berita tentang robot dan masyarakat takjup dan tertarik akan kecanggihan robot ini,apalagi didukungnnya kemajuan teknologi yang semakin tinggi dan lengkap yang pada akhirnnya mampu menciptakan teknologi yang lebih dari pada komputer yakni robot,apalagi robot dijepang memang sudah dikenal kecanggihannya sejak tahun 2000 silam dan terus-menerus menciptakan robot secanggih mungkin dan hingga saat inipun para ahli dijepang membuat robot yang mampu mengerjakan semua aktivitas sehari-hari layaknnya manusia yang mengerjakan pekerjaanya.

Tidak hannya itu,robot jepang saat ini pun dibuat semakin menarik dengan membentuk postur tubuh yang dirancang semirip mungkin dengan postur tubuh manusia dari mulai bentuk tubuhnnya hingga gerakannya dan juga melakukan aktivitas tampa bantuan pengontrol,hannya perlu memrogramkan melalui laptop kususnnya lalu kita tinggal mengatur dia akan gerak kemana secara otomatis akan berjalan sendiri dan melakukan aktivitas yang kita perintahkan kepadannya.

Simroid Sirobot Cantik Yang Peka Terhadap Gigi

Simroid Sirobot Cantik Yang Peka Terhadap Gigi

Kali ini saya akan membahas salah satu robot cantik yang menyerupai manusia yakni “Simoroid”robot ini adalah robot trobosan baru yang diciptakan oleh para ahli dijepang dengan kemampuan yang dimilkinnya yakni mengekspresikan rasa sakit yang dirasakan para pasien yang malu untuk menanyakan atau canggung pada dokter dan juga tidak mengerti apa nama gejala yang dirasakan pasien pada saat memeriksakan kesehatan gigi mereka.

Robot bernama Simroid ini menyerupai wanita muda yang menarik, berambut panjang serta mempunyai tinggi 160 cm. Kemampuannya, dapat mendengarkan instruksi serta memberi bereaksi dengan suara, gerakkan mata serta tangannya.Simroid sengaja dirancang untuk latihan praktek di sekolah kedokteran gigi. Ia dapat menunjukkan ekspresi ketidaknyamanan dengan mengerutkan dahi ketika tengah dilakukan praktek. Bahkan hebatnya lagi, Simroid juga mampu bilang ‘itu sakit’ dan berteriak ‘ouw’ ketika bor sang dokter gigi mengenai sarafnya.

Diperkirakan dari tahun ketahun yang akan datang nanti robot akan menguasai bumi dan sisinnya dan manusia hannya perlu memerintahkannya untuk mengerjakan kegiatan yang kita perintahkan.

tags: , ,

Related For Simroid Sirobot Cantik Yang Peka Terhadap Gigi