Smartphone LG G4 : Mampu Merekam Video 4K Dengan Kecepatan 450Mbps.

Sunday, January 8th 2017. | Blog, Gadget
Sponsored Links

1

Tidak lama setelah pihak LG memperkenalkan secara resmi di Negara Amerika Serikat. Lagi-lagi perusahaan ini kembali meluncurkan barang terbarunya dengan nama yang cukup simple yaitu LG G4. Dari bentk yang tidak jauh beda dengan versi sebelumnya yaitu G3. Hanya saja smartphone LG G4 ini menampilkan sebuah casing dengan bahan asli kulit. Yang paling fenomenal nya lagi yaitu smartphone ini disinyalir mengungguli dari-pada iPhone 6 dan Galaxy S6.

Tetapi smartphone LG G4 ini termasuk besutan dari vendor LG dan diberi tingkatan sama seperti smartphone high-end seperti iPhone 6 dan Galaxy S6. Walaupun smartphone ini baru saja dirilis tidak menutup kemungkinan dalam perasaingan smartphone yang ada pun tidak kalah canggihnya dengan saingannya yang ada sekarang. Anda pasti akan terkejut dengan tampilan layar yang cukup besar, yaitu dengan berukuran 5,5 inci serta beresolusi 2560 x 1440 piksel. Tidak ketinggalan pula hadirnya processor yang akan membantu kinerja smartphone ini. Processor yang ada ialah processor Snapdragon 808 dengan bantuan RAM sebesar 3GB. Kerjasama tersebut akan menghasilkan kinerja smartphone ini menjadi kategori kelas atas.

Alasan yang ada kenapa dari segi jeroannya diberika processor dengan berupa chipset Snapdragon 808 Qualqom. Karena pihak LG sendiri bertujuan ingin mengubah segalanya agar terlihat berbeda dari vendor lainnya. Untuk anda juga yang menggemari foto selfie tidak perlu khawatir. Dengan kualitas 16 megapiksel pada bagian sensor kamera. Aperture-nya f/1.8 dengan optical image stabilization. Hasilnya akan menjadikan foto format RAW. Selain itu juga G4 ini menyediakan kamera dengan 8 megapiksel dan bisa menjepret hasil foto berkali-kali. Maupun berapa foto yang di upload tidak akan mengganggu memory yang ada. Pasalnya smartphone ini dibantu RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32 GB. Yang cukup aneh nya lagi smartphone ini dihiasi dengan sebuah penyimpanan Google Drive gratis dengan 100 GB untuk waktu yang cukup panjang yaitu dua tahun.

 

 

 

tags: , , , ,

Related For Smartphone LG G4 : Mampu Merekam Video 4K Dengan Kecepatan 450Mbps.