Smartphone tanpa Bezel Samping – Nubia Z9 Max

Tuesday, October 25th 2016. | Blog, Gadget, Hardware
Sponsored Links

Hi sobat Smartphone, pada artikel yang mungkin sangat singkat ini saya akan menjelaskan sesutau yang bertentang dengan sedikit pembahasan tentang spesifikasi atau juga bisa dibilang bahan material, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini informasi yang sudah saya dapatkan dari beberapa sumber dan telah saya rangkum dengan hasil yang akan saya bahas dibawah. Mungkin perkembangan zaman bisa dibilang hancur pada sisi tingkah laku para pemuda atau bahkan perbuatan pemuda zaman sekarang yang tidak seharusnya dilakukan.Nuuu

Namun di lain sisi, perkemabangan zaman dengan diiringi majunya teknologi atau majuna sumber daya manusia. Sebuah ponsel dapat diciptakan dengan tanpa Bezel Samping, bagaimana bisa? Mari simak yang berikut ini. Sebut saja produk baru dari perusahaan terkenal yang bertempat di China ini dengan nama ZTE Nubia Z9 Max. Pihak ZTE ini sudah resmi meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya, dan selain produk baru yang satu ini saat ini pihak ZTE juga sedang meluncurkan smarthone dengan jenis yang sama yaitu Nubia Z9 Mini, perbedaan hanya sedikit pada kedua smartphone tersebut. Tetapi di lain sisi, dari pihak Nubia yang berbasis China tersebut masih juga menyembunyikan keberadaan smartphone Nubia Z9, dan secara resmi belum diumumkan.Nubiaaaa

Beberapa bocoran yang sudah saya dapat dari berbagai belah pihak, waktu yang belum lama kemarin pembesar dari ZTE telah mengumumkan bahwa smartphone Nubia Z9 ini akan membawakan desain bezelles atau di bagian samping kanan dan bagian samping kiri layar tanpa menggunakan bezel, bocoran ini sudah beberapa kali muncul. Bahkan yang saya tahu ada general manageri line Nubia ZTE memberikan sedikit informasi tentang dimana smartphone Nubia Z9 berada yang melalui Weibo miliknya orang itu bernama Ni Fei. Dengan informasi itu ada juga yang mendapat info bahwa Nubia Z9 dalam waktu dekat akan dirilis.

Smartphone Nubia Z9 yang sudah dipastikan hanya akan disediakan di China saja. Hingga saat ini belum juga diketahui kapan trio ZTE Nubia Z9 ini akan mengalami perilisan di pasar global. Seperti informasi yang sudah saya dapat, smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan layar sentu dengan ukuran 5,2 inci yang beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, lalu disamping itu juga berteknologi panel IPS dengan kerapatan 432 piksel per incinya. Smartphone ini juga lebih maju dalam sistem operasi, dengan menggunakan balutan antarmuka Nubiz UI smartphone ini menggunakan operasi Android 5.0 Lollipop.

Dan masih banyak tambahan-tambahan yang belum bisa saya sampaikan, tapi intinya Smartphone Nubiz Z9 Max ini diluncurkan dengan tanpa menggunakan bezel samping, semohga dapat menambah ilmu baru anda, terimakasih.

tags: , ,

Related For Smartphone tanpa Bezel Samping – Nubia Z9 Max