Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi ke Indonesia

Monday, April 6th 2015. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Kali ini Negara kita tercinta telah kedatangan smartphone edisi terbaru yang datang dari Negara Jembatan panjang sebut saja China. Ponsel yang resmi diperoleh di tanah air ini ialah Xiaomi Redmi 2 yang beberapa hari kemarin sudah diperkenalkan secara live di ibu kota Jakarta oleh pihak VP Global Xiaomi Hugo Barra. Yang saya kagumi smartphone kali ini dimunculkan dengan harga yang tidak terlalu mahal namun spesifikasi pada ponsel itu tetap saja dengan spesifikasi yang tinggi.

Gebrakan baru dari produsen smartphone yang dibilang bisa menjadi produsen papan atas yang berasal dari Tiongkok ini telah membuat pasar Indonesia menjadi gempar. Pada saat ini dari pihak Xiaomi sendiri hanya dengan mengandalkan dua perangkat yang berbeda, yang pertama adalah tablet Android dengan layar yang terbentang dengan ukuran 7,9 inci yang bernama Mi Pad dan keduanya ialah smartphone Android yang waktu ini sedang digadang-gadang sebagai penerus Redmi 1S sebut saja Xiaomi Redmi 2 yang sudah dikonsumenkan di Negara tercinta ini.reddmi

Seperti yang sudah ditegaskan oleh Hugo Barra sebagai Vice President Global Xiaomi pada acara pemrosian di Jakarta Rabu (1/4) minggu kemarin, bahwa produk Redmin lebih minimun untuk kelebihaanya dibandingkan dengan Redmi 2 yang telah diluncurkan. Sebagai tambahan dari Xiaomi Redmi 2 dengan Dual 4G LTE untuk pelengkapnya smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 4,7 inci yang telah diberi pelapis pelindung Dragontail.

Sebelum saya melanjutkan untuk penjelasan dari prosessor yang terdapat pada Redmi 2, akan saya kasiih tau sedikit pemberitahuan dari perkataan Hugo. Tentang pengembangan pada smartphone Redmi 2 ini tidak sembarang dan super hati-hati dalam pembuatannya. Sekaligus ponsel ini telah mendapat sokongan untuk penggunaan Dual SIM Card, serta tidak hanya itu saja. Kedua SIM tersebut dapat anda jalankan dengan cara bersamaan pada jaringan 4G LTE, dan juga telah dilindungi dengan lapisan kaca yang diberi nama Dragontrail glass yang mendapat dukungan dari layar Sharp atau AUO, seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Untuk menjalankan semua software yang terdapat pada ponsel itu, sudah diberi dapur pacu yang mengadopsi prosessor Snapdragon 410 1,2 GHz 64-bit dari Qualcom. Sedangkan spesifikasi yang lain dari ponsel tersebut telah dipasang RAM sebesar 1GB kemudian memori internal untuk file-file pribadi sebesar 8GB dan bisa diperluas ol4eh memori micro SD sampai 64GB, selain itu untuk membuat ponsel ini hidup sudah disiapkan baterai sebesar 2.200 mAh.

Incoming search terms:

  • reddmi2
tags: , ,

Related For Smartphone Xiaomi Redmi 2 Resmi ke Indonesia