Smartwatch dari Oppo yang Menggunakan Charger Vooc Merupakan Charger Tercanggih”Cepat Dalam Pengisian Hingga 100 Persen”

Monday, June 12th 2017. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Smartwatch dari Oppo yang Menggunakan Charger Vooc Merupakan Charger Tercanggih”Cepat Dalam Pengisian Hingga 100 Persen”

oppo-smartwatch

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini perusahaan ini sudah banyak menciptakan berbagai macam prestasi di dunia teknologi,oppo merupakan perusahaan dari tiongkok yang baru-baru saja ini berdiri.

Oppo merupakan salah satu perusahaan baru yang sudah banyak membuat perusahaan vendor yang lainnya merasa iri dengan produk-produk mereka yang canggih,oppo sudah membuat sebuah ponsel android yang menggunakan campuran batu safir sebagai bahannya,sebagai casing belakang dari ponsel oppo.

Saat ini ponsel oppo sudah banyak terkenal dan tentu saja banyak di gunakan oleh konsumen,perusahaan oppo kali ini mencoba membuat produk terbaru mereka yaitu berupa smartwatch,smartwatch yang satu ini sanagt canggih,di rancang dengan tampilan yang simple dan tentu saja klasik.

oppo-smart-watch-leak-640x327

Membuat konsumen ingin segera mencobanya,smartwatch ini pertama kali di perkenalakn di ajang pamer teknologi terbari AFI padatahun 2015 ini tepatnya tanggal 5 april,dengan adanya smartwatch satu ini tentunya membuat banyaknya saingan smartwatch di dunia teknologi,tentu saja khususnya bagi jam tangan buatan vendor yang lainnya.

Smartwatch ini di rancang dengan berbahan kulit dan besi,perusahaan oppo menjelaskan bahan kulit yang di pakai untuk smartwatch ini bukan bahan kulit sembarangan melainkan bahan kulit yang di buat khusus sehingga tidak mengakibatkan terjadinya iritasi,akibat pemakaian di pergelangan tangan kalain,tentunya juga di rancang dengan besi stainlesstell.

Di kabarkan bahwa smartwatch dari oppo ini memilki daya pengisian yang sangat cepat di bandingkan dengan smartwatch yang lainnya yaitu hanya 5 menit,di karenakan oppo menggunakan teknologi VOOC charge,charge VOOC ini merupakan charger yang dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat.dengan memilki kapasitas 300mah sehingga akan muat di dalam smartwatch oppo ini.

Smartwatch dari oppo ini memilki fitur yang hampir sama dengan smartwact yang lainnya,dengan adanya smartwacth ini membuat perusahaan oppo yang berada di tiongkok ini menjadi semakin sulit untik di kalahkan.
Untuk harga dari ponsel ini masih belum di ketahui

Sedikit informasi dari saya selamat membaca

tags: , ,

Related For Smartwatch dari Oppo yang Menggunakan Charger Vooc Merupakan Charger Tercanggih”Cepat Dalam Pengisian Hingga 100 Persen”