Social Media Youtube Akan Meng-Update Partner Program Term !!!

Tuesday, November 1st 2016. | Social Media
Sponsored Links

 

1

Berbagai macam social media yang sudah hadir pun membuat para pengguna Internet merasa kurang puas. Tetapi salah satu social media yang sering dikunjungi dan diplot menjadi social media yang paling terfavoriet dari dulu sampai sekarang adalah Youtube. Karena Youtube bisa menampilkan tayangan yang kita ingin dan langsung akan muncul dengan secara otomatis.

  • Youtube ialah situs web yang sengaja menyediakan berbagai macam video yang berbasis film, video klip, dan video yang dibuat dari keterampilan pengguna yotube sendiri. Yang bisa diperuntungkan dari Youtube sendiri bisa membuat orang menjadi terkenal dikarenakan video tersebut dikunjungi oleh banyak orang. Contoh yang ditampilkan dari kekreavitas orang – orang tersebut dari menari, menyayi, berdansa, berkomedi dan masih banyak yang lainnya.

Tetapi para pengguna Youtube sering merasa kesal ketika sedang asik menonton lalu terganggu ulah iklan yang sengaja menggangu aktivitas kita ketika sedang menonton. Setelah mendengar pembicaraan seperti itu perusahaan Youtube sendiri pun tidak ambil pusing akan segera mengantisipasi agar disaat menonton Yotube tidak ada lagi iklan yang tayang. Pada tanggal 15 juni yang akan mendatang pihak Yotube sendiri berjanji akan meng-update partner program term.

Dengan hadirnya pemerograman seperti itu dipastikan tidak akan lagi mengganggu para pengguna Yotube disaat asik menyaksikan video. Layanan streaming video yang termasuk terbesar diseluruh Dunia ini akan menampilkan program tersebut dengan layanan berbayar. Anda bisa menghindari masalah tersebut dengan mengeluarkan biaya yang tidak gratis. Dengan biaya berlangganan Yotube bebas iklan ini anda dipatok harga dengan sekitar 45 ribu per bulan ( 10 USD ). Karena dari sebelumnya pun ( Music Key Beta ) sudah berlangganan berbayar dengan 10 USD per bulan.

  • Dari social media ini sendiri juga memiliki nilai positive dan memiliki nilai negative yang sangat membahayakan sekali.2
  1. Contoh dari nilai yang sangat positive nya adalah dengan hadirnya Yotube bisa menjadikan lapangan usaha untuk anda yang belum mempunyai pekerjaan, memasarkan produk, berbagi ilmu dan masih banyak yang lainnya.4
  2. Sedangkan dari nilai negative nya adalah bagi para pengguna yang baru saja memakai Youtube terkadang terpesona dengan hadirnya video yang padahal belum saat nya ditonton, contohnya film dewasa. Karena dengan sekali akan menonton pun, selanjutnya akan membayang-bayang yang aneh.

Untuk dari itu himbauan kepada orang-tua supaya mengawasi anak-anak anda ketika sedang asik menyaksikan social media Yotube itu sendiri.

tags: , ,

Related For Social Media Youtube Akan Meng-Update Partner Program Term !!!