Solusi Memperbaiki Keyboard Error Eps.2

Monday, February 29th 2016. | Aksesoris, Hardware, Komputer
Sponsored Links

Terkadang keyboard kita memiliki gangguan yang aneh, terkadang tidak berfungsi, kadang nulis sendiri atau apalah. Nah jika keyboard anda mengalami gangguan seperti itu, jangan khawatir dan anda tepat sekali membaca artikel ini, karena di sini saya akan membahas permasalahan keyboard, lanjut terus ya membacanya.

fungsi keyboard error

fungsi keyboard error

Karakter Keyboard Laptop Salah

Penyebab : jika karakter keyboard salah mungkin sistem operasi atau perangkat lunak terjadi masalah.

Solusi : klik start pilih control panel lalu pilih regional and language options klik keyboards and languages pilih change keyboards lalu pilih advanced key settings. pilih opsi between input languages lalu klik change key sequence kemudian pilih not assigned untuk switch input language serta switch keyboard layout, setelah anda melakukan langka – langkah tadi pilih klik ko agar semuanya di terapkan.

Keyboard Nomor Tidak Dapat Di Gunakan

Penyebab : mungkin masalah software atau mungkin kunci digital dengan tidak sengaja anda aktifkan.

Solusi : tekan tombol Fn + Num Lock bisa juga tekan tombol Fn + Shift + aum Lock. Jika dengan menekan tombol tersebut belum ada perubahan sebaiknya anda melakukan cara berikut : start cari Device Manager lalu tekan enter. Nah, jika anda menemukan tanda pentung (tanda seru warna kuning) di ikon keyboard, lakukanlah uninstall driver. Setelah itu instal ulang dan lakukan restart pada laptop.

Tombol Keyboard Berjalan Sendiri Tanpa Di Jalankan

Penyebab : kemungkinan yang terjadi keyboard anda kemasukan benda dan melekat di keyboard, mungkin juga teman anda sedang mengerjain anda dengan menggunakan skrip tombol auto.

Solusi : cari benda yang melekat sampai ketemu lalu ambil dan buang benda itu jauh – jauh. Jika skrip tombol auto yang menyebabkan anda bisa melakukan cara ini : klik start lalu pilih all program cari dan pilih startup. Jika anda menemukan program yang aktif mencurigakan, yang harus anda lakukan adalah klik kanan pilih properties kemudian jika ada file yang mencurigakan langsung saja hapus.

Demikian yang bisa saya tuliskan untuk kalian, semoga bermanfaat dan membantu. Jangan lupa untuk terus membaca artikel yang lain ya.

Incoming search terms:

  • apa bisa tadi lock di Lamongan
tags: , ,

Related For Solusi Memperbaiki Keyboard Error Eps.2