Sony Meluncurkan Smartphone Android Terbaru Tahun 2014

Wednesday, August 17th 2016. | Gadget
Sponsored Links

po

Perusahaan Sony tidak lama ini baru meluncurkan Handphone terbarunya, yaitu Smartphone Android. Handphone terbaru tersebut berjumlah dua. Sony Xperia E1Dual dan Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 langsung diberi nama oleh perusahaan Sony. Samsung Galaxy Mega saling bersaing dengan Sony Xperia T2 Ultra yang bersegmentasi berkelas menengah. Berukuran 6 inci dan sengaja dipasarkan khusus di Asia dan Afrika saja.

Untuk itu kami akan memberikan informasi ter-update untuk anda semua , mengenai Handphone Sony terbaru dan berkapasitas sangat tinggi :e1

  • Handphone pertama yang dimaksud ialah Sony Xperia E1 dual dan asli pembuatan dari Negara Jepang. Smartphone Android ini diluncurkan pada Januari 2014 dan dirilis pada Maret 2014. Perangkat ini memiliki 4 inci yang langsung dibuat oleh produsen elektronik asal Jepang. Hanya saja Handphone ini termasuk segmen menengah kebawah, dan tidak sama seperti Sony Xperia T2 Ultra Dual. Harga pasaran Handphone ini sekitar dua juta kebawah. Handphone ini memiliki kecepatan 1,2 Ghz dari qual com dan GPU Adrreno 302 yang sangat baik. Tetapi perangkat ini mempunyai kekurangan pada kapasitas RAM yang hanya 512 mb, serta layar yang tidak memiliki keistimewaan yang lebih.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari Handphone ini yaitu, Terhadap 3G. Jaringan seluler yang didukung 3G HSDPA sangat memungkinkan anda untuk mengakses langsung ke Internet.t

  • Handphone kedua yang dimaksud ialah Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 . Sony        Xperia T2 Ultra ini dibuat asli dari Negara Jepang, dan dirilis pada Januari 2014 dengan belum secara resmi. Bulan Maret 2014 adalah peresmian yang sah pada Handphone ini.Sony Xperia T2 Ultra ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dan termasuk untuk unggulan kelas menengah atas. Mempunyai kecepatan processor quad core dengan 1,4 Ghz dari Qualcomm yang bekerja sama dengan GPU Adreno 302 serta RAM 1 Gb. Dengan itu, kinerja yang apik dan responsif akan timbul pada Handphone ini.Triluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2 sama-sama mendukung pada layar Hanphone ini. Hanya saja perangkat ini mempunyai kekurangan terhadap ukuran handphone yang sangat lebar, sehingga kurang nyaman jika dimasukkkan dalam saku pakaian. Tetapi masih bisa dimaklumi karena mempunyai layar yang lebar.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari Handphone ini yaitu, didukung 3G HSDPA pada jaringan GSM. Sehingga kemungkinan besar akan mempercepat pada pengaksesan Internet ketika sedang berada di 3G.

tags: , ,

Related For Sony Meluncurkan Smartphone Android Terbaru Tahun 2014