Sound Card USB Laptop Seperti Tutup Pentil

Thursday, April 16th 2015. | Komputer
Sponsored Links

Hobby mendengarkan music, menonton film atau bermain game di laptop? Terkadang sedikit kurang nyaman karena kualitas suara yang dikeluarkan oleh output audio bawaan laptop kurang begitu bagus. Suara vocal, bass atau treble kadang terdengar bertubrukan bahkan membuat telinga sakit mendengarnya.

Laptop berbeda dengan PC. Jika ingin kualitas suara yang memukau dari PC pengguna komputer bisa menambahkan sound card di dalamnya. Namun sungguh malang bagi pengguna laptop, tidak ada slot yang bisa ditancepin sound card untuk laptop. Boro – boro slot, ruangan yang ada di dalam laptop sudah penuh sesak jadi tidak mungkin menambahkan sound card ke dalam laptop.

Namun bagi pengguna laptop jangan bersedih, masih ada cara lain agar laptopmu bisa mengeluarkan suara yang halus, bening dan bass yang adem di telinga. Mau tahu bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menambahkan sound card external Enermax Dream Bass Genie. Bisa dibilang ini merupakan sound card portable yang siap lepas pasang tanpa perlu ribet bongka pasang laptop karena sudah tersedia alat ini menggunakan USB.

Ada lagi yang unik dari sound card portable ini, yaitu bentuknya.ENERMAX-DreamBass-[AP001E]-SKU00112565_1-20140423133714

Jika dilihat bentuknya sangat unik, kecil, imut seperti tutup pentil ban. Meskipun kecil tapi jangan salah, Enermax Dream Bass Genie ini mampu meningkatkan kualiltas suara yang dihasilkan dari laptopmu.

Soundcard portable dari Enermax ini memiliki amplifier headphone yang terintegrasi. Ini artinya ketika kamu menancapkan headphonemu ke soundcard yang serpti tutup pentil ini, seketika itu segala control kualitas suara di saring dan di atur oleh sound card ini.

Adanya fitur bass booster juga memungkinkan Enermax Dream Bass Genie memberikan suguhan kualitas suara dengan bass yang lebih halus, lembut dan nyaring. Suguhan kualitas suara ini pasti akan sangat berbeda dengan kualitas suara bass yang dihasilkan oleh audio laptop.

Enermax Dream Bass Genie menggunakan input dan output jack 3.5mm. terdapat pula indicator flash LED yang membuat sound card mungil ini semakin indah untuk dimiliki. Sound card USB portable ini tidak memerlukan driver ini itu lagi jika ingin menggunakanya. Tinggal tancap jika ingin menggunakanya dan cabut jika ingin melepasnya. Tidak perlu ribet install driver lagi. Dan hebatnya lagi Enermax Dream Bass Genie kompatibel untuk semua sistem operasi baik windows, Mac ataupun Linux. Per 16 april 2015 produk ini di pasaran di banderol dengan harga Rp 277.200. harga yang lumayan untuk produk kecil seperti tutup pentil dengan fitur yang sangat menyentil.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan usb sound card
  • cara menggunakan sound card usb
  • cara menggunakan soundcard usb
  • cara setting usb sound card
  • cara membuat sound card external
  • cara menggunakan soundcard
  • cara membuat sound card usb
  • cara menggunakan sound card external
  • cara memasang sound card usb
  • cara menggunakan sound card
tags: , ,

Related For Sound Card USB Laptop Seperti Tutup Pentil