Sugarsync : Peyimpanan File Online Dengan Gratis Dan Praktis.

Tuesday, April 14th 2015. | Aplikasi, Gadget, Internet
Sponsored Links

12

11

Permasalahan tentang file yang telah kita butuhkan dan sangat berharga pun sering menjadi pemikiran yang sangat besar. Tak hayal dari sekian para pengguna komputer atau laptop pun merasa dinodai dengan masalah penyimpanan file yang sangat penting. Dimana ketika anda lupa membawa flashdisk ketika sedang membutuhkannya. Anda merasa kebingungan bagaimana cara agar hasil kerja yang disimpan di file tersebut tidak hilang.

Padahal anda sendiri sudah bekerja keras dan maksimal untuk mengerjakan hasil jerih payah anda lalu memastikan file-file tersebut hilang. Saran kami untuk anda yaitu supaya memakai SugarSync. Arti dari SugarSync sendiri ialah layanan sinkronisasi file. Penggunaannya antara lain ketika anda sedang berkunjung ke tempat yang umum yaitu warnet, lalu anda lupa tidak membawa flashdisk untuk menyimpan data file. Anda hanya perlu membuka SugarSync dan memasukan hasil kerja anda tadi dengan menyimpan. Ketika anda akan membukanya kembali anda supaya mesinkronisasi file saat anda telah tiba di kantor untuk mendapatkan file hasil kerja anda yang sudah tersimpan.

Tidak hanya bisa digunakan di komputer, anda pun bisa mmenggunakannya atau menogprasikannya di Smartphone, Android dan lain-lainnya. Selain itu juga tidak menentukan jenis Gadget apa yang bisa membuka SugarSync ini. Kapanpun anda akan bisa memakai SugarSync. Untuk itu anda tidak perlu repot kemana-mana dengan membawa flashdisk karena sudah hadirnya SugarSync. Jadi pemakaian SugarSync pun sangatlah peraktis khusus untuk anda bukan ???

Berbagai macamnya SugarSync pun mewarnai bedanya kualitas yang mewah. Untuk SugarSync ini adalah yang terbaik dibandingkan yang lainnya. Dengan cara antar-muka dengan mudah untuk kita pahami. Anda pun tidak akan menemukan kesulitan dalam melakukan sinkronisasi file sebelumnya yang belum dikerjakan. Dengan meggunakan kapasitas penyimpanan 5GB pun memungkinkan anda tidak akan memakai lagi flashdisk.

Banyak dari orang-orang mengira bahwa agar bisa menggunakan SugarSync sendiri memerlukan biaya. Padahal dari kenyataannya pun tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun alias Gratis. Untuk anda yang baru pertama kali menggunaka SugarSync sendiri supaya mengunjungi sugarsync.com. Langkah anda ketika ingin menggunakan SugarSync ini yaitu pertama anda supaya lebih dahulu mendaftar dengan akun yang baru. Lalu anda menginstall dengan menggunakan software. Setelah itu anda ketika sudah mendaftar supaya tidak perlu mengkhawatirkan pada kemanan data. Sehabis anda melakukan sinkronisasi file anda supaya menghapus file-file anda tadi.

 

tags: , ,

Related For Sugarsync : Peyimpanan File Online Dengan Gratis Dan Praktis.