Taufiq si itnis (item manis) dari Solo

Tuesday, May 3rd 2016. | Blog
Sponsored Links
DSC_2074

Taufiq Nur Huda

Saya bernama Taufiq Nur Huda lahir di Surakarta, 16 Oktober 1998. Menjadi anak ke-2 dari 6 bersaudara, namun kakak dan adik saya (anak nomor 3) sudah pergi ke-alam baka. Kakak saya meninggal ketika dilahirkan yang sebenarnya masih belum waktunya dilahirkan, dan adik saya meninggal karena sakit panas ketika berumur 9 bulan.

Sarino nama bapak saya dan Suharni nama ibu saya (nama ibu aslinya Subinem, namun karena tetangga-tetangga tidak percaya karena nama dengan wajah cantiknya tidak tepat, mereka memanggil ibu saya dengan nama Suharni). Bapak saya mempunyai usaha sendiri yaitu usaha “Kue Bakpia TAUFIQ” dan ibu saya seorang ibu rumah tangga tetapi sekarang mulai berjualan makanan ringan.

Saya sekarang mempunyai 2 adik laki-laki dan 1 adik perempuan yaitu Adimas Prasetyo, Zulaifah Nur Rodiyah, Eric Adam Pamungkas.

Saya memulai pendidikan saya tahun 2003/2004 pada saat berumur 4 setengah tahun di TK (Taman Kanak-kanak) Indria Putra 2 Semanggi, saya menuntut ilmu selama setahun. Di tahun 2004/2010 saya melanjutkan study saya dengan mendaftar di SD Negeri Mojo 1 Surakarta ketika umur 5 setengah tahun. Saya tidak diterima ketika pendaftaran dikarenakan umur saya yang kurang saat itu, namun karena di sekolah tersebut kekurangan murid maka saya di terima. Dan tidak sia-sia saya masuk SD, Alhamdulillah setiap ulangan semester saya selalu mendapat peringkat kedua (menjengkelkan kalah dengan perempuan). Namun ketika kelas 5 sampai kelas 6 saya terus berusaha dan saya mendapatkan hasilnya, 2 tahun berturut-turut saya mendapat peringkat 1.

Berlanjut tahun 2010/2013 adalah SMP Negeri 6 Surakarta yang menjadi lanjutan study saya setelah Sekolah Dasar. Saya jalani dengan standart, ketika SMP saya lebih tekun dan rajin mengaji daripada sekolah. Maka saya dapat nilai yang pas-pasan ketika SMP. Saya pernah ikut seleksi pencak silat di kota SOLO menjelang UAS, saya mendapat 2 lawan tanding. Lawan pertama, saya kalahkan dengan 2 kali“tendangan T”langsung K.O. dan aku masuk final, di final lawanku dari perguruan Tapak Suci dan aku dari Persinas Asad. Alhamdulillah saya menang dengan 2X tendangan masuk dan 2X sapuan. Akhirnya saya juara dengan membawa pulang piala & piagam, ditambah kakiku terkilir sehingga selama 3hari tidak bisa berdiri.

Saya melanjutkan study saya di SMK Budi Utomo Gading Mangu Perak pada tahun 2013/2016. Selain bersekolah di sekolah saya berdampingan dengan Yayasan Pondok Pesantren Gadingmangu, jadi saya juga menimba ilmu akhirat. Saya mengambil jurusan Multimedia, padahal ketika dirumah saya ingin sekali mengambil jurusan WEB atau RPL, tetapi karena di SMK Budi Utomo tidak ada saya, dengan terpaksa memilih jurusan Multimedia. Saya sekarang masih duduk dibangku kelas XI, dan di bulan Februari 2015 saya PSG/PKL di Lamongan tepatnya di PT Anriz Global Connection.

Incoming search terms:

  • foto anak smk laki laki
tags: , ,

Related For Taufiq si itnis (item manis) dari Solo