Telah Bocor – Smartphone Huawai Acsend P8 berbahan Keramik

Saturday, October 1st 2016. | Blog, Gadget, Software
Sponsored Links

Memang pada zaman sekarang telah banyak smartphone-smartphone terbaru dengan menggunakan spesifikasi lebih baik dan lebih canggih dari smartphone sebelumnya yang keluar dan sudah diresmikan. Bahkan perbandingan smartphone terbaru dengan yang lama tidak hanya pada prosessor atau pada software yang dipasang di smartphone tersebut, ada juga di sisi lain seperti contoh pada pemasangan casing dan beberapa fitur-fitur aplikasi yang baru.

Dengan perkembangan zaman yang saat ini disertai dengan meningkatnya sunber daya manusia, para produsen atau sebut saja pabrik-pabrik gadget yang mungkin tidak akan tinggal diam dalam mendapatkan sebuah penemuan yang baru. Sebelum adanya produk Huawai Ascend 8 terdapat produk seri sebelumnya, yaitu Huawai P7 yang telah sukses dipromosikan, sampai-sampai gadget terwarnai oleh seri yang satu ini.hhuawai

Dikarenakan produk baru ini telah bocor ke pasar gadget untuk beberapa spesifikasinya tersebut merupakan penerus seri-seri yang sebelumnya. Kini untuk produk Huawai Ascend 8 masih dalam proses pembuatan, tetapi peluang besar akan menjajaki pasar lebih besar. Dari beberapa berita yang telah saya dapatkan smartphone terbaru produk dari Huawai ini sudah dipromosikan pada awal bulan kemarin yang bertempat di CES, smartphone ini merupakan gadget yang berasal dari negara China.

Sebagai salah satu cara untuk menambah daya tarik yang pertama para pengguna smartphone seperti yang sudah saya lihat dari beberapa situs lain, bahwa telah dikabarkan untuk pemakaian casing pada smartphone yang satu ini dengan mengunakan bahan material keramik. Karena ponsel ini adalah kombinasi dari logam dan bahan material keramik, smartphone ini bisa menjadi hal yang menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan. Memang hal tersebut berbeda dengan smartphone yang lain, yang casingnya hanya menggunakan polikarbonat atau yang lebih sering dengan alumunium.

Setelah saya mencari beberapa info, saya mendapatkan info dari situs china bahwa samapai saat ini untuk seri terbaru dari Huawai telah dilakukan uji coba secara internal. Seperti info yang telah saya dapatkan Huawai Ascend ini dengan layar selebar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan disertai lilitan mencapai 423 piksel per inci, layar yang luas itupun juga masih dipasang teknologi IN-PLANE SWITCHING atau IPS.

Adapun untuk prosessor yang ada dalam ponsel tersebut, untuk sementara waktu ini belum bisa diketahui, namun ponsel tersebut terdapat sebuah performa yaitu dibekali dengan dapur pacu yang dinamakan teknologi litograf 16nm FinFET, yaitu Kirin 930, yang sudah saya ketahui bahwa Kirin tersebut saat ini lagi diusung oleh prosessor octa core, sangat canggih bukan.

Incoming search terms:

  • smartphone keramik
  • kekurangan smartphone casing keramik
tags: , ,

Related For Telah Bocor – Smartphone Huawai Acsend P8 berbahan Keramik