Tempat Bekerja Idaman Nomor Satu seDunia – Microsoft

Tuesday, February 21st 2017. | Blog
Sponsored Links

Beberapa perusahaan yang mungkin saat ini terus bersaing dalam produk terbarunya yang sudah dilakukan dengan teliti dan tidak gegabah dalam produk-produknya. Namun semua itu tidak akan dapat dilakukan apabila tidak ada para karyawan-karyawan dengan jumlah yang cukup. Seperti contoh yang saat ini tengah gempar-gemparnya yaitu “Microsoft”, perusahaan ini adalah perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang telah membangun kantor pusatnya di daerah Washington lebih tepatnya di Redmond Amerika Serikat. Perusahaan tersebut telah memberi lesensi, membuat, mengembangkan, dan mendukung berbagai produk yang diluncurkan yang bertentangan dengan komputer atau gadget.

Microsoft-Employee

Perusahaan Idaman Karyawan

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1975 ini didirikan oleh Bill Gates dan aul Allen , Microsoft juga termasuk sala satu perusahaan terebesar dan ternilaii dunia. Perusahaan ini juga merupakan produsen dari perangkat lunak terbesar di dunia yang sehari-hari anda gunakan. Sebenarnya perusahaan ini didirikan unntuk mengembangkan dan menjual penerjemah BASIC untuk Altair 8800. Lalu lama kelamaan semakin canggihnya teknologi dan masjunya sumber daya manusia perusahaan ini telah berkembang denga pesat, bahkan saat ini Microsoft menjadi sorotan banyak karyawan yang ingin bekerja. Dengan berkembangnya SDM saat ini banyak perusahaan yang memberi gaji pada para karyawannya dengan gaji yang sangat tinggi.

Pada tahun yang baru ini Microsoft lah yang saat ini dianggap telah punya daya tarik sendiri (tidak ikut-ikutan dengan perusahaan yang lain) namun tanpa mengikuti orang lain perusahaan ini tetap berkembang dan terus-menerus menjadi yang terbaik dibandingkan yang lain. Berita tersebut sudah diungkapkan oleh beberapa media, yang mana Global Randstad Award 2015 telah memberikan sebuah penghargaan kepada Microsoft yaitu gelar The Most Attractive Employer Brand Worlwide. Sebuah penghargaan yang setelah 15 tahun terakhir selalu berusaha dan bekerja keras itu dapat dimilikinya, gelar tersebut adalah pertama kalinya yang didapatkan Microsoft.

Keberhasilan itu saat ini telah mengalahkan perusahaan ternama yaitu Samsung dan Sony, yang mana kedua perusahaan tersebut juga pernah mendapatkan penghargaan yang serupa. Namun setidaknya keberhasilan itu menjadi image yang baik kepada para karyawannya. Gelar yang sudah didapatkan menjadi sebuah tempat kerja idaman nomor satu di dunia ini sudah ditunjukkan oleh pihak Microsoft, yang mana mereka tidak memberikan pelayanan yang berbeda terhadap semua karyawannya maupun itu laki-laki atau perempuan semua sama. Itulah komitmen yang diciptakan oleh perusahaan besar tersebut.

tags: , ,

Related For Tempat Bekerja Idaman Nomor Satu seDunia – Microsoft