Tentang Path dan Fitur-Fitur Path

Friday, November 28th 2014. | Internet, Jaringan, Komputer, Social Media
Sponsored Links

Apakah yang di maksud dengan Path? di sini saya akan kasih tau kalian semua apa kah yang di maksud dengan path? Path itu adalah suatu media sosial atau layanan jejaring sosial yang biasa di pakai orang-orang yaitu dia mempunyai kegunaan path itu hampir sama dengan sebuah Media Sosial yaitu Instagram, instragram dan path itu sama-sama mempunyai sebuah layanan media sosial yang berfungsi untuk membagikan sebuah pesan kepada pengguna yang satu dan pengguna lainnya atau pun membagikan suatu foto atau gambar kepada pengguna yang satu dan pengguna lainnya. Dan sedangkan Path dan instragram mempunyai perbedaan yaitu ; perbedaannya kalau akun instagram itu, kalian dapat di lihat oleh semua orang atau publik tetapi kalau Path itu, akun kalian hanya di peruntukkan berteman dengan Keluarga pengguna dan sebuah Teman Dekat atau Kerabat Dekat kalian. Dan Path di bandingkan dengan suatu Instagram, sedikit lebih bagus Path, soalnya Path itu membuat akun kalian itu tidak sembarang orang yang bisa melihatnya dan privasi kalian di Path sangat di lindungi.

tentang path

Ada beberapa Fitur-fitur di dalam path yaitu :
Profil
apakah profil itu ? Profil itu adalah memungkinkan di gunakan Path untuk mengatur suatu tampilan dari halaman Path. Dan Selain itu dapat untuk mengubah gambar yang menjadi gambar sebuah profil kita, dan kalian juga dapat mengubah sebuah gambar dari latar belakang path kalian yang berada di halaman Path kalian masing-masing. Selain itu kalian dapat mengubah sebuah gambar kalian, kita juga dapat menyambungkan suatu momen yang kalian buat untuk diunggah di dalam sebuah path. Path itu dapat mengunggah momen dari yang kalian buat ke dalam beberapa layanan jejaring sosial lainnya misalnya yaitu: Facebook, Foursquare, Tumblr dan Twitter, dan lain-lain.

Belanja
kalian sudah tau belom apa saja isi dalam tempat belanjanya? Yaitu di dalam suatu tempat belanja merupakan suatu barang yang terbaru yang diluncurkan atau baru di keluarkan oleh suatu Path yang dapat memungkinkan kalian untuk mengunduh sebuah stiker yang kalian dapat untuk di gunakan untuk dalam mengirim suatu pesan. Selain stiker, ada juga di dalam path pembelanjaan juga menyediakan suatu beberapa pilihan saringan untuk foto maupun suatu video. Dan setiap di dalam sebuah stiker dan yang sudah tersedia dalam sebuah path ini merupakan sebuah produk berbayar.

Mengunggah Foto dan Video
apakah kalian sudah pada tau tentang mengunduh foto dan video atau pengertian dari path? path adalah suatu foto dan video yang itu di mana kita dapat mengunggah sebuah foto dan juga suatu video untuk berbagi dengan kita satu sama lainnya dan penggunaan lainnya. Dalam memprosesan dalam pengunggahan foto kita dapat melalui proses mengedit foto kita terlebih dahulu dengan foto yang sudah kalian sedia masing-masing. Dan untuk itu unggahan video, kita dapat mengunggah suatu video yang ada dengan sebuah batas waktu yang sudah di tentukan. Mengunggah suatu foto dan video ini dapat di lakukan dengan mengambil suatu data yang sudah tersedia di dalam suatu telepon seluler atau pun di dalam pengambil foto dan video baru yang kalian mau mengunggahnya.

Mengunggah Lokasi
ada yang sudah tau tentang caranya menandakan lokasi? Mengunggah lokasi adalah yang memungkinkan pengguna untuk membagikan suatu lokasi yang berada dengan pengguna satu dengan yang penggunaan lainnya. Dan ini dapat di sambung dengan layanan jejaring sosial dan Foursquare itu apabila dapat di gunakan untuk memiliki akun kalian yang di dalam layanan jejaring sosial tersebut. Penandaan suatu lokasi yang kalian mau menandakan lokasi dengan cara lakukan dengan menggunakan GPS yang sudah terdapat di dalam sebuah telepon seluler kalian dan dengan cara mengakses data dari lokasi yang tersedia melalui lewat sebuah Foursquare.

Musik, Film, Buku
kalian yang mau ngunggah music,film, dan buku yaitu dapat membagikan musik yang sedang kalian sedang mendengar atau yang kalian sukai, dan film yang sedang kalian tonton itu atau yang kalian atau mereka yang sukai, atau pun buku yang sedang dibaca oleh kita sendiri kepada pengguna lainnya atau yang kalian sukai. Dan data dari sebuah musik, atau film, dan buku dapat di ambil dari suatu arsip Path kita sendiri. Dan kita terlebih dahulu mencari judul dari lagu, music, atau film, dan buku yang kita inginkan dan kemudian di pilih untuk di bagikan dengan suatu pengguna lainnya.

Mengunggah Status
kalian sudah kah pada tau tentang mengunggah status? Mengunggah status ini memungkinkan kalian untuk mengunggah suatu status yang kalian inginkan dan dengan cara menggunakan suatu huruf serta menggunakan emoticon yang ada dan dengan yang kita sukai. Path ini juga dapat di lakukan dengan secara bersamaan dalam sebuah dan jadi satu post.

Tidur
tahukan tidur ? tentang tidur ini menandakan bahwa pengguna ini sedang tidur dan juga dapat menghitung jangka waktu kalian dari saat tombol tidur kalian ditekan sampai tombol bangun ditekan. Dan pada saat mode tidur itu sedang aktif, pengguna juga tidak dapat mengakses halaman Path itu sebelum menekan tombol bangun. Apabila pengguna mengaktifkan mode ini maka akan muncullah sebuah status tidur di halaman pengguna kalian sendiri dan pengguna lainnya. Demikian juga halnya apabila menekan tombol bangun kemudian.

Mengirim Pesan Kepada Pengguna Lain
taukah cara mengirim pesan kepada pengguna lain? ini merupakan salah satu mode terbaru Path itu di mana pengguna dapat mengirim sebuah pesan dengan cara pribadi kepada pengguna lainnya. Dan pengguna yang akan menerima pesan itu haruslah bisa terlebih dahulu bisa menjadi teman kalian. Pesan pribadi itu juga dapat menggunakan dengan huruf, atau emoticon, dan stiker yang sudah dapat didapatkan dari mode belanjanya.

Komentar
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah komentar untuk setiap momen dari pengguna lain yang telah menjadi teman. Fitur komentar dapat digunakan untuk setiap jenis momen yang ada seperti foto, status, musik, dll.

Emosi
apakah emosi itu? Emosi ini memungkinkan kalian untuk menyatakan emosi yang merupakan sebuah tanggapan dari setiap momen pengguna satu dengan pengguna lainnya. Dan Emosi juga dapat di pilih misalnya :senyum, berkerut, mengkejutkan, tertawa,dan menyukai. Di setiap emosi itu yang kalian pilih oleh pengguna lain itu atas momen yang di unggah akan terlihat pada momen tersebut.

Terlihat
apakah yang di maksud dengan terlihat? terlihat ini memberikan sebuah pengguna dengan mengasih informasi atas berapa banyak dari pengguna lainnya dan yang telah melihat momen yang sudah diunggah oleh pengguna lainnya. Di setiap pengguna itu yang telah terlihat momen yang sudah diunggah akan terlihat di suatu bagian khusus dan dapat diakses oleh setiap pengguna lainnya.

Path di masa depan
tahukan kalian path di masa depan? Path di masa depan itu adalah yang telah berhasil menjadi salah satu dari suatu layanan jejaring sosial ataukah yang sudah terkenal dan yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Dan dapat di perkembangan sudah tidak terlepas lagi dari beberapa kelebihan Path yang sudah berbeda dari sebuah layanan jejaring sosial lainnya. Dan dari kelebihan Path itu yaitu: path ini yang sangat menonjol dari suatu layanan jejaring sosial lainnya dengan jumlah interaksi yang sangat membataskan. Jumlah orang-orang yang sudah dapat berinteraksi dengan satu pengguna yang dibatasi dengan 150 saja. Hal ini di jadikan akun dari Path eksklusif dan sudah di jaga oleh privasi dari pengguna masing-masing. Selain itu, ada juga kelebihan dari path dalam hal privasi oleh pengguna tidak juga bisa memungkinkan pengguna lain yang tidak di setujui untuk mengakses akun yang ada. Dan tidak adanya di kolom iklan itu dan suatu promosi lainnya menjadikan Path yang lebih terfokus kepada pengguna sendiri.

Incoming search terms:

  • tentang path
  • kegunaan path
tags: , ,

Related For Tentang Path dan Fitur-Fitur Path