Tetap Modis Meski Pakai Headset

Friday, December 12th 2014. | Aksesoris
Sponsored Links
headset-skull

headset-skull

Penampilan atau fashion boleh modis tapi kalau saat anda keluar rumah berjalan dengan headset gaya jadul rasanya bikin fashion anda akan menurun. Anda akan terlihat tidak fashionista lagi. Bagi anda yang suka dengan trend mode terbaru pasti tidak ingin merasakan tampil kikuk hanya karena model jadul dan ketinggalan jaman.

Headset adalah perangkat yang digunakan di kepala yang merupakan gabungan dari earphone dan microphone. Jadi selain bisa digunakan untuk mendengarkan suara baik itu music atau suara rekaman lainya, headset ini juga bisa digunakan sebagai microphone agar suara kita bisa masuk ke audio device untuk selanjutnya diolah dan diteruskan sehingga suara kita bisa terekama ataupun terdengar.

Headset ini merupakan alat yang biasa digunakan untuk komunikasi baik lewat telepon selular, smartphone, tablet ataupun piranti komputer. headset pertama kali ditemukan oleh Nathaniel Baldwin pada tahun 1910. Dia merupakan salah satu mahasiswa dari Stanford University. Namun pada saat itu Baldwin tidak berminat untuk memproduksinya secara masal.

Setelah angkatan laut amerika mengetahui penemuan Baldwin ini, baru pada tahun 1960an pada masa perang dunia pertama, headset ini diproduksi namun saat itu dibuat hanya untuk perlengkapan untuk perang. Baru pada tahun 1970 headset diproduksi dan digunakan pada pesawat telepon.

Saat ini headset tidak hanya berfungsi sebagai bantu untuk komunikasi, namun headset juga digunakan untuk keperluan hiburan. Gaya hidup manusia masa kini juga tidak terlepas dari media enterntain. Hiburan seakan menjadi pengobat penat yang cocok untuk menghilangkan stress dari padatnya pekerjaan.

headset saat ini lebih sering digunakan untuk media entertain daripada fungsi aslinya untuk komunikasi. Salah satu contohnya adalah headset digunakan untuk mendengarkan music dan bermain game. Ketika digunakan untuk mendengarkan music ataupun main game suara yang dihasilkan oleh headset ini terdengar lebih jernih daripada suara yang dihasilkan oleh audio speaker dari perangkat laptop atau media player lainya.

Headset memiliki bentuk dan ukuran yang bervariatif. Ada yang berbentuk melingkar besar diatas kepala ada pula yang berbentuk kecil yang muat dilubang telinga. Headset yang memiliki ukuran besar biasanya memiliki kualiltas suara yang lebih baik dari pada headset yang ukuranya kecil. Beberapa orang lebih menyukai headset dengan ukuran yang besar karena lebih nyaman ditelinga. Hal ini dikarenakan busa yang lembut dan empuk ditelinga. Namun beberapa orang menganggapnya menganggapnya berbeda, mereka lebih suka headset dengan ukuran yang kecil karena mudah menggunakanya dan bisa diselipkan ditelinga meskipun mengenakan helm.

Bagi fashionista headset full image adalah yang lebih difavoritkan oleh mereka. Mereka bisa tetap tampil modis dengan menaruh headset dilehernya. Tren seperti ini bahkan menjadi popular diakhir-akhir ini. Banyak para anak muda meniru gaya ini dan tampil keren bahkan didalam kampus sekalipun.

Incoming search terms:

  • headset modis
tags: , ,

Related For Tetap Modis Meski Pakai Headset