Tidak Bisa Menginstall Aplikasi Di “Android” ??? Tips-Nya Ada Disini !

Sunday, August 14th 2016. | Aplikasi, Gadget, Tutorial
Sponsored Links

android .Dengan seiring berkembangnya zaman dan canggihnya alat teknologi. Para manusia di Dunia ini sangat membutuhkan sekali pada barang yang lebih canggih untuk memenuhi syarat keperluannya. Android adalah incaran para penggemar aplikasi-aplikasi keren. Salah satu kelebihan dari Android sendiri ialah memiliki tampilan yang berbentuk segi. Selain itu, iOs bisa-bisa saja menyaingi Android. Dan Android juga memiliki kekurangan, yang salah satunya ialah pada baterai. Ketika anda menyalakan paket data, lalu memakai aplikasi dengan sangat banyak di widget. Cara yang mudah agar tidak cepat habis yaitu supaya aplikasi yang terdapat pada Android anda supaya dikurangi.

Mengenai mendownload beberapa aplikasi Android sangatlah mudah. Yaitu anda supaya langsung mengunjungi Play-Store, setelah itu tekan tombol “Install” atau “Beli”, lalu tunggu beberapa saat sampai proses download selesai.

Terkadang kita jenuh dengan aplikasi yang sudah ada di Android. Ketika mencoba untuk menghapus beberapa aplikasi, tetapi aplikasi tersebut tidak mau dihapus. Padahal tujuan tersebut agar microSD atau memory Android agar tidak terlalu penuh. Berikut ini adalah Tips untuk anda, agar aplikasi yang tidak bisa dihapus menjadi bisa dihapus :354

  • Langkah pertama, anda supaya mencari penyebab-penyebabnya. Permasalahan seperti apabila anda tidak dapat meng-uninstall pada aplikasi tanpa mencabut administrator. Agar administrator tersebut di nonaktifkan, yaitu dengan cara buka lah menu Settings, kemudian cari “Security”, lalu buka “Device Administrator”. Tanda centang atau tidak adalah yang membedakan aktif atau tidak aktif. Apabila benar-benar aktif, maka supaya dinonaktifkan. Kemudian anda uninstall aplikasi tersebut setelah anda melihat Apps Manager.313
  • Langkah kedua, yaitu anda supaya menonaktifkan aplikasi yang sedang berjalan. Karena nya itu pencegahan dari borosnya daya. Percobaan ini dapat anda lakukan di Apps Manager di menu Settings, lalu “Disable” supaya dipilih atau juga “Turn Off”. Anda dapat membuka aplikasi dilain waktu, supaya menggeser tab paling kanan dan paling dalam Apps Manager anda. Tugasnya Root sendiri pada perangkat anda adalah untuk meng-uninstall beberapa aplikasi.
tags: , ,

Related For Tidak Bisa Menginstall Aplikasi Di “Android” ??? Tips-Nya Ada Disini !