Tim Basket Turun ke Divisi Dua Gara – Gara Windows Update

Saturday, September 17th 2016. | Blog
Sponsored Links

paderbon fuck

13 Maret 2015 lalu, terjadi pertandingan bola basket yang sengit antara Paderbon vs Chemnitz Niners. Pertandingan bola basket tingkat professional yang dihelat di Jerman tersebut menjadi kisruh gara – gara ada suatu kejadian yang tak terduga terjadi di lapangan. Bukan di lapangan, tapi tepatnya terjadi pada papan score pertandingan. Apa sebenarnya yang terjadi pada papan score pada pertandingan tersebut? Inilah kronologi kejadianya.

Pada jeda waktu sebelum pertandingan bola basket antara Paderbon vs Chemnitz Niners tepatnya pada pukul 19.20 laptop yang terhubung dengan papan score mendadak crash dan membuatnya restart sendiri.

Beberapa saat menunggu, laptop itupun segera menyala kembali. Namun yang membuat kisruh adalah laptop tersebut tidak langsung kembali pada tampilan desktop melainkan laptop tersebut mendapatkan update windows dan langsung mengkonfigurasikan windows update sehingga laptop tidak bisa dimatikan hingga proses update windows selesai.

windows updates

windows updates

Menunggu dan menunggu hingga 35 menit akhirnya proses update windows tersebut selesai. Kemudian laptop restart dan kembali ke tampilan deskotpnya lagi. Setelah itu papan score kembali muncul dan lanjutan pertandingan pun dimulai.

Aturan resmi untuk penundaan atau diundurnya suatu pertandingan resmi bola basket professional adalah 15 menit. Namun akibat windows update yang memakan waktu hingga 35 menit ini berarti pertandingan molor hingga 20 menit.

Kejadian tersebut sontak membuat gaduh baik di bangku pemain maupun di bangku penonton. Kejadian windows update di tengah pertandingan tidak menghentikan pertandingan bola basket antara Paderbon vs Chemnitz Niners.

Setelah waktu pertandingan berakhir, akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah, Paderbon, dengan score akhir 69 – 62. Chemitz Niners yang merasa dirugikan akibat penundaan pertandingan tersebut akhirnya mengajukan protes.

Protes dari Chemnitz Niners dikabulkan. Paderbon kemudian diganjar hukuman dan harus turun ke divisi dua. Akibat pengalaman yang tidak menyenangkan ini, beberapa media masa mengabarkan Paderbon mengganti semua perangkat laptop yang terhubung dengan papan score diganti dengan Macbook buatan Apple.

Mungkin bagi anda pengguna windows, sebaiknya juga belajar dari kejadian di atas. Fitur windows update memang bermanfaat untuk windows. Laptop windows secara default memasang update secara otomatis. Maka ada baiknya anda mematikan atau mendelay pengaturan update ini agar laptop tidak update dengan sendirinya ketika laptop direstart atau dimatikan. Windows update bisa menguntungkan bisa juga merugikan seperti yang dialami oleh klub bola basket professional Paderbon.

tags: , ,

Related For Tim Basket Turun ke Divisi Dua Gara – Gara Windows Update