Tips Cara Mudah Dalam Mematikan Sementara Anti Virus AVG

Thursday, April 30th 2015. | Aplikasi, Blog
Sponsored Links

Tips Cara Mudah Dalam Mematikan Sementara Anti Virus AVG – Hay Guys, bagaimana kabar anda hari ini? Tentunya Masih Sehat-sehat sajakan. Baik dipertemuan kita hari ini saya akan membahas tentang “ Tips Cara Mudah Dalam Mematikan Sementara Anti Virus AVG” untuk anda. Nah bagi anda yang belum mengetahui atau belum mengenal tentang Anti Virus AVG. Kali ini saya akan mengenalkan dan menunjukkan caranya untuk mematikan Sementara Anti Virus AVG. Tak usah berpanjang-panjang lagi saya akan langsung membahasnya sebagai berikut.

untitled

Apa Sih Anti Virus AVG itu? Bagi anda yang mungkin mempunyai fikiran seperti itu, baik akan saya jawab. Anti Virus AVG merupakan jenis software Anti Virus yang fungsinya untuk mengatasi viru-virus yang sangat kuat yang masuk kedalam komputer. Dalam anda memasang Anti Virus AVG ini, anda harus memperhatikan terlebih dahulu pada program crack, biar nantinya tidak bertimbul masalah pada block oleh Annti Virus AVG yang ada pada komputer tersebut. Maka dari itu berikut ini saya akan menunjukkan kepada anda Tips caranya untuk mematikan Anti Virus AVG yang bersifat sementara.

2 3

Langkah-langkah untuk mematikan Anti Virus AVG sementara, yaitu:

  1. Pertama, buka terlebih dahulu Software Anti Virus AVG komputer.
  2. Setelah Jendela Anti Virus AVG terbuka, klik Option (dibagian pojok atas).
  3. Pilih bawah yang bertulisan Advenced setting.
  4. Tekan pada Maximize Computer Protection.
  5. Klik dan pilih Anti VirusTersebut.
  6. Terahir tekan OK (yang berada di bawah.) dan selesai.

Cara untuk mematikan anti virus ini AVG ini hanya untuk menemalisir untuk anda agar anda tidak kebingungan lagi jika komputer anda di block oleh Anti Virus AVG. Tips cara-cara yang berada di atas tersebut tentunya anda sudah mengetahui tentang langkah-langkah tersebut, tinggal sekarang anda mencoba dan mempraktekkan tips cara tersebut. Dalam anda mencoba disitu anda masih tidak berhasil, coba anda ulangi sekali lagi mungkin disitu anda kurang teliti dalam mempraktekkan langkah-langkah tersebut.

Nah itu tadi pembahasan dari kami mengenai tentang “Tips Cara Mudah Dalam Mematikan Sementara Anti Virus AVG” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda semua. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Dari artikel kami apabila disitu ada kesalahan kesalahan kalimat maupun tulisan kami, saya sebagai manusia buasa mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • cara mematikan antivirus avg
  • cara menonaktifkan antivirus avg
  • cara mematikan avg
  • cara menonaktifkan avg
  • cara mematikan antivirus avg anti virus free
  • cara menonaktifkan antivirus avg free
  • cara nonaktif avg antivirus freee
tags: , ,

Related For Tips Cara Mudah Dalam Mematikan Sementara Anti Virus AVG