Tips Mengatasi Pada Sinyal Wi-Fi Terdapat Tanda Seru

Thursday, March 26th 2015. | Blog, Internet, Jaringan, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Kemarin saya telah mengalami hal aneh pada search engine saya. Itu saja sudah membuat saya bingung, kesal, dan sabar. Terlebih lagi sekarang ini saya mengalami hal aneh lagi. Pada sinyal wifi di bagian pojok kanan bawah terdapat tanda seru warna kuning.wifi error tanda seru

Padahal status wifi saya connected, namun tidak bisa di gunakan untuk mengakses internet atau browsing. Padahal saya cek semua kabel wifi dan lampu wifi menyala semua. Sempat saya merasa bingung dan mencari-cari apa penyebab dan harus bagaimana menyelasikannya supaya bisa normal kembali.

Penyebabnya saya begitu kurang tau namun saya bisa membuat normal kembali wifi saya. Sekarang saya bisa mengakses internet atau browsing lagi dengan mudah. Ini cara mengatasi pada sinyal wifi terdapat tanda seru:

  1. Pastikan ada tanda seru di bagian sinyal Wi-Fi yang berada di pojok kanan bawah.

Jika pada sinyal Wifi terdapat segitiga kuning bertanda seru itu artinya kita tidak akan bisa mengakses internet sama sekali. Dan jika kita arahkan kursor pada sinyal tersebut akan muncul kalimat “­no internet access”.

  1. Jika telah pasti bahwa ada tanda seru di bagian sinyal Wifi, langsung klik sinyal tersebut. Pilih Open Network and Sharing Center.
  2. Kemudian klik pada Alamat Wifi yang sedang tersambung dengan Laptop/PC kita.
  3. Pilih
  4. Kemudian klik pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4). Lalu pilih
  5. Kita akan ditampilkan sebuah windows dengan tampilan detail IP address pada Laptop/PC kita. Apabila di IP Address telah terisi detail, maka silahkan di hapus terlebih dahulu.
  6. Kemudian pilih Obtain an IP Address Automactially. Kemudian klik OK, dan OK lagi.
  7. Tunggu lah beberapa saat, sehingga kita mendapakan IP Address dari DHCP server hotspot.

Kemudian lihat pada sinyal Wifi di sebelah pojok kanan bawah, apabila tanda seru warna kuning telah hilang maka telah berhasil. Sekarang Internet telah berjalan normal dan dapat digunakan kembali untuk mengakses internet atau browsing.

Demikian ulasan artikel tentang Tips Mengatasi Pada Sinyal Wi-Fi Terdapat Tanda Seru. Selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat. Temikasih atas kunjungannya.

Incoming search terms:

  • wifi tanda seru
  • cara mengatasi wifi tanda seru
  • cara menghilangkan tanda seru pada sinyal wifi
  • Cara menghilangkan tanda seru di wifi
  • cara menghilangkan tanda seru pada wifi
  • cara mengatasi tanda seru pada wifi
  • tanda seru pada wifi
  • cara menghilangkan tanda seru pada wifi windows 7
  • mengatasi wifi tanda seru
  • cara menghilangkan tanda seru pada wifi di laptop
tags: , , ,

Related For Tips Mengatasi Pada Sinyal Wi-Fi Terdapat Tanda Seru