Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone

Sunday, October 2nd 2016. | Blog, Gadget, Tutorial
Sponsored Links

Cara-Supaya-Layar-Smartphone-Tidak-Cepat-Rusak-dan-Tergores-e1424951684553

Perkembangan gadget yang sekarang ini semakin pesat, maka ini dimanfaatkan oleh para pengembang gadget untuk bersaing menciptakan gadget yang dapat diterima oleh banyak orang. Oleh karena itu, sekarang ini banyak bermacam versi gadget, ada yang besar , ada yang kecil, ada yang menggunakan tombol dan ada yang hanya dengan sentuhan tangan dan lain sebagainya.

Di dunia gadget yang sekarang ini lagi tren-trenya adalah gadget dengan versi sentuhan atau biasa dikenal dengan layar sentuh. Memang banyak yang mengakui bahwa dengan layar sentuh, menjadi praktis dan menghemat suara. Maka sekarang ini banyak dipakai oleh anak muda bahkan orang tua pun juga ikut menggunakanya.

Karena saking sering dugunakan, maka lama kelaman akan timbul goresan di layar, entah karena kena kuku atau lain sebgainya. Namun disamping lebih praktis penggunaanya, ternyata banyak juga kelemahanya. Maka dalam postingan saya ini akan membahas tentang satu permasalahan gadget layar sentuh yaitu tips untuk menghilangkan goresan di layar smartphone. Maka simaklah ulasan berikut ini :

Menghilangkan goresan di layar dengan menggunakan pasta gigi dan kain :

  • Anda harus persiapkan bahan-bahanya yaitu kain halus dan pasta gigi (terserah semua merk pasta gigi bisa)
  • Oleskan sedikit pasta gigi ke kain halus.
  • Lalu oleskan kain halus yang telah diberi pasta gigi tadi ke layar smartphone anda yang beret tadi. Oleskan dengan mode memutar 360 derajat, selama kurang lebih 5 menit.
  • Setelah selesai di olesi, maka jika beret dalam layar masih belum hilang, ditambah lagi olesanya dengan waktu tambahan 5 menit.
  • Maka jika sudah diolesai, dan kelihatanya sudah hilang, maka diamkan selama 2-3 menit, sampai olesan pasta gigi tadi mengering.
  • Jika pasta gigi sudah mengering, maka hilangkan kerak-kerak pasta gigi yang terdapat dalam layar smartphone anda, dengan kain yang halus, sampai benar-benar hilang.
  • Maka hasil akhirnya, goresan yang terdapat di layar anda akan hilang. Dan smartphone anda akan tampil seperti baru membelinya.

Semua itu tergantung dengan pemakaian anda. Jika anda dapat memakai gadget layr sentuh anda dengan baik, maka permasalahan ini tidak akan terjadi. Namun jika terjadi, tidak ada salahnya anda mencoba tips ini. Dijamin akan memuaskan anda.

Demikian sedikit tips untuk anda tentang menghilangkan goresan yang terdapat di layar smartphone. Semoga smartphone anda bisa tampil ngejreng terus, dan memuaskan hati anda. Tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Selamat mencoba. Terima kasih semoga bermanfaat.

tags: , , , , , , , , , ,

Related For Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone