Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone

Tuesday, November 15th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

smartphone-300x336

Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone – goresan pada screen atau layar smartphone dapat mengurangi tingkat sensitivitas pada smartphone. Selain itu adanya goresan-goresan pada layar juga membuat smartphone menjadi kurang enak dipandang mata. Karena untuk menjaga layar tersebut agar tetap mulus itu penting bagi kita. Dan apabila layar smartphone mempunyai banyak goresan, berikut ada beberapa Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone yang bisa menyelesaikan permasalahan.

  • Menggunakan Pasta Gigi Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Caranya cukup ambil sedikit pasta gigi milik anda dan letakkan pada kapas atau tisu. Kemudian gosok secara perlahan pada layar smartphone anda hingga goresan-goresan tersebut hilang. Setelah itu lap dengan kapas bersih pada bekas pasta gigi yang menempel di layar.

  • Menggunakan Krim Pembersih Motor/Mobil Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Ada beberapa mereka pembersih goresan diambil yang bisa anda gunakan, seperti Tutle Wax, 3M, dan produk lainnya. Dan itu efektif untuk membersihkan bekas goresan dilayar smartphone anda. Caranya pun sangat mudah, hanya tinggal mengelapnya sepeti mobil.

  • Menggunakan Kertas Amplas Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

cara ini juga efektif untuk menghilangkan bekas goresan di laya. Namun anda perlu hati-hati, jangan menggunakan amplas yang kasar, tetapi gunakan kertas amplas yang sangat halus, dan hanya digunakan pada smartphone berbahan alumunium atau logam lainnya. Dan dengan cara menekannya lembut sambil digosok-gosok.

  • Menggunakan Baking Soda Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Caranya campurkan dua bagian baking soda dan satu bagian air, kemudian aduk hingga membentuk pasta. Lalu tempelkan pada bagian smartphone yang tergores. Setelah itu bersihkan dengan kain lembut dan bersih.

  • Menggunakan Bedak Bayi Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Cara untuk menghilangkan dengan bedak bayi, sama seperti yang telah dijelaskan pada baking soda, yaitu dengan membuatnya menjadi pasta.

  • Menggunakan Minyak Sayur Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Cara ini adalah cara sederhana dan bukan jangka panjang. Cukup satu tetes dan gosok di tempat yang tergores, lalu bersihkan dengan kain lap.

  • Menggunakan Pemoles Besi dan Kaca Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar

Ada beberapa merek yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas goresan di smartphone dengan bahan ini, seperti Brasso dan Silvo, yang ada di pasaran. Dan bagus serta efektif, caranya pun sangat mudah, dengan mengelap bagian yang tergores dengan kain lembut dan bersih

Demikian ulasan tentang Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone. Apabila ada banyak kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih kunjungannya.

tags: , ,

Related For Tips Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone