Tips Merubah Icon Desktop Menjadi Ukuran yang Kecil

Thursday, April 30th 2015. | Blog, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Tips Merubah Icon Desktop Menjadi Ukuran yang Kecil– Hay friend, bagaimana kabar anda dihari yang cerah ini? Tentunya masih baik-baik sajakan. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membagi tips kepada anda semua. Kali ini saya akan membahas tentang “Tips Merubah Icon Desktop Menjadi Ukuran yang Kecil” untuk anda. Bagi anda yng belum mengetahui tentang tips cara untuk merubah Icon Desktop ini menjadi ukuran kecil, berikut saya akanlangsung tunjukkan caranya kepada anda semua tentang langkahnya.

imagesCA0EQEQ7

Mungkin anda pernah mengalami pada kejadian saat anda menggunakan netbook atau yang sejenis lainnya yang memiliki layar yang kecil. Hal tersebut pernah terjadi dan tiba-tiba ukuran Icon Pada Desktop lebih besar dari layar monitor anda yang mengganggu anda dalam mengoperasikan laptop tersebut. Maka dari itu untuk mengantisipasi agar anda tidak terganggu dalam mengoperasikan laptop tersebut anda harus men-setting laptop tersebut, akan tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya. berikut ini saya akan menunjukkan kepada anda cara langkah untuk men-setting laptop tersebut.

Cara langkah untuk merubah ukuran Icon Desktop menjadi Kecil, yaitu:

1

  1. Pertama anda harus memindahkan posisi mouse anda pada Taksbar (seperti gambar diatas).
  2. Kemudian klik kanan pada Taksbar tersebut.
  3. Secara otomatis akan muncul jendela Taksbar dan disitu anda tekan Use small.
  4. Apabila anda ingin merubah pada tampilan menjadi auto hidden, tekan juga auto hidden tersebut.
  5. Terahir tekan OK pada bagian bawah dan selesai.

2

Icon Pada Desktop tersebut semuanya bisa di-setting dan pada cara langkah yang berada diatas tersebut, pastinya anda sudah mengetahuinnya. Sekarang tinggal kembali kepada anda, bagaimana cara anda untuk mencoba dan mempraktekkan cara langkah tersebut. Dalam anda mencoba dan mempraktekkan apabila disitu anda masih belum berhasil, coba anda ulangi sekali lagi, barang kali anda kurang teliti dan fokus untuk mencoba. Maka dari itu teliti dan fokus dalam mencoba cara langkah tersebut sangatlah penting , biar nantinya tidak teradi kesalahan yang mengakibatkan anda tidak berhasil dalam mencobanya.

Nah itu tadi pembahasan kami tentang “Tips Merubah Icon Desktop Menjadi Ukuran yang Kecil” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda semua. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Mengenai dari artikel kami apabila ada kesalahan dalam kata, kalimat maupun tulisan kami, saya sebagai manusia biasa mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • cara mengubah icon jadi kecil di laptop
tags: , ,

Related For Tips Merubah Icon Desktop Menjadi Ukuran yang Kecil