Tips-Tips Handphone Android Agar Baterainya Awet Dan Hemat

Monday, March 30th 2015. | Gadget
Sponsored Links

an1

                  Dengan berbagai macam fasilitas yang dimiliki Handphone Android, lama kelamaan baterai pun akan mulai berkurang. Kebanyakan para pengguna Android merasa kesal dan cemas dengan peristiwa itu. Ketika sedang asik-asik nya memakai Android, tiba-tiba terganggu dengan kurangnya baterai. Baterai apabila diibaratkan oleh manusia adalah sebagai nyawa. Jarang sekali ada baterai yang benar-benar hemat untuk Handphone Android. Karena tugas dari baterai sendiri adalah sebagai penyuplai energi. Tidak adanya baterai, handphone tidak akan mau nyala.

Membahas tentang baterai, pada waktu yang singkat ini kami akan memberikan informasi nya terhadap anda secara langsung. Berikut ini adalah cara-cara mengantisipasi baterai android agar tidak cepat boros :

  • Langkah Pertama Adalah Gunakan Mode Power Saving.1

Pengaturan yang bermode ini sudah otomatis berada didalam Android anda yang berfungsi untuk menghemat pemakaian energi. Dengan pemakaian fitur ini akan cukup lumayan untuk menghemat baterai. Selain itu juga anda supaya mematikan beberapa aplikasi yang sedang berjalan.

  • Langkah Kedua Adalah Gunakan Aplikasi Seperlunya.2

Dengan pemakaian beberapa aplikasi yang sedang kita gunakan, terkadang kita tidak menyadarinya. Karena sebab dari aplikasi-aplikasi tersebut atau pula membuka aplikasi secara bersamaan dan lebih dari satu. Dengan itu, sedikit demi sedikit baterai pun akan mengalami kekurangan walaupun secara perlahan.

  • Langkah Ketiga Adalah Aturlah Brightness.3

Pengaturan yang bermode kecerahan layar ini termasuk penyebab dari borosnya baterai. Anda diharuskan supaya mengurangi kecerahan layar pada Brightness. Selain itu juga anda setelah memakai ponsel tersebut, supaya mematikan pada layar tersebut.

  • Langkah Keempat Adalah Tidak Perlu Memasang Wallpaper Animasi.4

Kebanyakan para pengguna Android ingin memperindah Handphone-nya dengan menampilkan pada layar dengan Wallpaper Animasi. Karena penyebab komunikasi tidak lancar, penyebabnya dikarenakan Wallpaper Animasi sendiri. Memang Wallpaper Animasi itu berfungsi untuk memperindah pada tampilan layar Android.

  • Langkah Kelima Adalah Supaya Mematikan Profil Getar ( Vibrate ).5

Profil adalah yang paling menentukan kita untuk menerima sms, telepon dan lain-lainnya. Tetapi untuk profil getar sendiri berpengaruh sekali untuk Android. Karena dengan pemakaian profil ini akan cepat menguras baterai. Jadi anda bisa memakai profil ini diwaktu yang menyesuaikan dengan keadaan saja.

  • Langkah Keenam Adalah Supaya Mengaktifkan Airplane Mode.6

Airplane Mode secara umum dipakai ketika keadaan kita berada di dalam pesawat ( Dataran Tinggi ). Tetapi Airplane Mode juga bisa menjadi alternatif penghematan baterai Android. Cara penggunaannya ialah ketika anda sudah selesai memakai ponsel tersebut atau ketika ponsel tidak digunakan sama sekali. Sehingga mode-mode sinyal radio, seperti Bluetooth, Wi-Fi, GSM, 3G dan lain-lainnya pun akan secara otomatis akan mati.

Incoming search terms:

  • wallpaper keren bergerak untuk hp samsung
  • wallpaper hidup untuk hp android
  • wallpaper lucu bergerak untuk samsung
  • wallpaper hidup hp android
  • wallpaper bergerak untuk hp samsung
tags: , ,

Related For Tips-Tips Handphone Android Agar Baterainya Awet Dan Hemat