Tips – Tips Mengantisipasi Twitter Tidak Bisa Ngetwit

Thursday, July 7th 2016. | Social Media, Tutorial
Sponsored Links

1

Sebagai salah satu jejaring social media yang banyak dipakai oleh para pengguna Internet, terutama dikalangan remaja pada zaman ini. Itilah Twitter tentunya sudah tidak langka lagi bagi para pengguna Internet. Social Media Twitter merupakan situs jejaring social paling terpopuler setelah Facebook yang pernah di booming beberapa tahun yang telah lewat. Kepopuleran Twitter membuatnya banyak dibicarakan dan dijadikan bahan telaah untuk mempelajari banyak hal. Dari situlah muncul banyak pengertian Twitter menurut para ahli. Memang ada banyak hal yang bisa kita ketahui dari Twitter ini, misalnya minat masyarakat, berita terhangat, kehidupan pribadi oranng-orang yang terkenal di dunia, dan masih banyak lagi. Karena banyakya hal bermanfaat itulah, popularitas Twitter terus mengalami peningkatan setiap tahun ke tahun-nya.

Bagi pengguna Twitter kejadian ini (Twitter tidak bisa ngetwit) mungkin pernah dialami anda semua pengguna Twitter. Yaitu log-in ke akun Twitter tetapi tidak bisa ngetwit. Hal ini dikarenakan berbagai sebab seperti terlalu banyak unfollow, terlalu banyak follow, ngetwit link blog terlalu banyak atau ngetwit foto atau gambar yang mungkin belum ataupun tidak disetujui oleh orang lain.2

Hal seperti itu pasti dikesali oleh anda semua dan merasa bingung, karena anda tidak bisa ngetwit baik melalui web browser maupun melalui gadget yang anda miliki seperti smartphone maupun tablet. Tetapi pada zaman sekarang anda tidak perlu was-was, dikarenakan ada cara untuk mengatasi hal-hal tersebut :

 

  • Berikut adalah cara mengatasi Twitter Yang Tidak Bisa Ngetwit :
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu log-in di akun Twiter anda melalui macam-macam web browser.
  2. Selanjutnya anda silahkan tekan Profil dan Pengaturan pada pojok kanan atas.
  3. Setelah itu anda supaya tekan Kata Sandi.
  4. Kemudian tekan Kata Sandi saat ini.
  5. Selanjutnya lalu ganti lah dengan Kata Sandi yang baru.
  6. Kemudian Verifikasi Kata Sandi Baru (wajib sama dengan yang seperti diatasnya).
  7. Setelah itu keluar dan kembali log-in menggunakan Kata Sandi anda yang baru saja di ubah.3

tags: , ,

Related For Tips – Tips Mengantisipasi Twitter Tidak Bisa Ngetwit