Tongsis Baru dari Nikon Lebih Menarik

Monday, October 10th 2016. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Setiap para pengguna smartphone atau pecinta selfie pada zaman yang maju dalam perkembangan IPTEK ini pasti akan selalu mencari-cari dalam sebuah produk atau model-model baru yang bergantungan dengan teknologi. Sesuai dengan apa yang sudah kita ketahui bahwa banyak orang yang ingin foto dengan keluarga di rumah atau dengan kawan-kawan mereka tanpa mengganggu orang lain. Selfie adalah nama yang tidak asing lagi untuk semua para pengguna gadget atau kamera digital, karena apa saya hanya menyebutkan kamera digital sebab hanya kamera digital lah yang dapat dipasang pada Tongsis tersebut.Nikoon

Kata selfie yang saat ini telah menjadi bagian dari tren kamera mobile yang sedang tenar-tenarnya sekarang. Penyebab karena hadirnya aksesoris baru dengan sebutan tongkat narsis atau biasa disebut tongsis ini, karena adanya selfie yang menjadi bagian budaya dunia. Alat ini merupakan salah satu alat hanya untuk mempermudah pengambilan gambar yang kalau tidak menggunakan alat ini terasa susah akan melakukan pengambilan gambar tersebut, tongsis produk dari Nikon ini telah diberi nama secara resmi yaitu selfie stick. Nikon

Para produsen dan beberapa perusahaan yang saat ini masih terus membuat serta mengembangkan tongsis dengan giat, walaupun sebenarnya alat yang kalau bisa dibilang simple ini dilarang digunakan di beberapa tempat yang ditentukan seperti yang saya ketahui adalah tempat dimana disitu banyak barang-barang kuno atau benda-benda peniggalan, ya biasa disebut dengan nama Museum. Karena saat ini banyak perusahaan-perusahaan lain yang membuat alat ini, dari pihak Nikon sendiri tidak ingin ketinggalan jaman.

Terlebih berita yang telah saya dengar baru-baru ini terdapat perusahaan khusus kamera yang berada di Jepang yang lagi meluncurkan sebuah aksesoris barialah tongsis yang khusu untuk kamera, namun untuk berita kamera jenis apa itu belum dapat diketahui. Yang sebelum-sebelumnya tongsis hanya bisa digunakan pada smartphone saja, namun untuk tongsis yang diterbitkan oleh pihak Nikon ini bisa juga untuk semua kamera digital bukan hanya untuk smartphone dan sejejisnya.

Pihak Nikon dalam membuat produknya yang satu ini, dengan rancangan yang khusus karena Nikon N-MP001 agar kuat dalam menahan beban dari kamera yang anda pasang, tongsis ini diberi batas maksimal berat kamera sampai 400 gram. Kemudian tongsis ini apabila dilipat akan mempunyai panjang 18 cm, dan dapat dipanjangkan kembali jika diukur mencapai 72 cm. Seperti biasa tongsis diberi tempat khusus untuk kamera, dan lapisan busa pada pegangan yang ada dibagian paling bawah.

tags: , ,

Related For Tongsis Baru dari Nikon Lebih Menarik