Touchpad Wireless Menjadi Teknologi Masa Kini untuk Laptop

Tuesday, December 23rd 2014. | Aksesoris, Hardware, Multimedia
Sponsored Links

Kalian taukan apakah itu Touchpad? Toucpad merupakan sebuah komponen yang fungsi dan cara kerjanya mirip dengan mouse, akan tetapi bedanya disini adalah bentuknya antara mouse dengan touch pad perbedaannya bisa kita lihat pada fisiknya apabila mouse berbentuk timbul seperti halnya tikus sedangkan Touch pad berbentuk datar yang menempel pada laptop yang fungsinya sama-sama untuk menggerakan panah cursor pada layar laptop.

Tidak asing bukan? Bahkan setiap laptop pastinya ada yang namanya toucpad pengganti tetikus mouse sehingga terus menempel tanpa harus ribet membawa kemana-mana, akan tetapi pernahkan kalian mendengar adanya touch pad wireless ? sangat jarang sekali orang mendengar adanya touch pad wireless, bahkan yang sangat sering didengar dan dijumpai adalah mouse wireless dan keyboard wireless.

Touchpad Wireless

Touchpad Wireless

Tetapi didalam perkembangan teknologi yang semakin canggih mesti ada teknologi dengan pemikiran yang berbeda-beda sehingga menimbulkan adanya teknologi yang tidak mungkin ada menjadi ada dan tercipta, bahkan menurut logika andaikan alat seperti ini akan ada suatu saat nanti akan menjadi ada karena kecerdasan seseorang dalam mengembangkan keragaman jenis teknologi masa kini.

Pengenalan serta Kelebihan yang ada pada Touchpad Wireless

Termasuk touchpad wireless ini yang termasuk perangkat yang jarang dijumpai dan didengar, tapi kenyataannya tentulah ada perangkat macam ini. Touchpad wireless merupakan jenis teknologi unik yang berhasil diluncurkan oleh sebuah perusahaan ternama yang bernama perusahaan komputer Logitech.

Pengganti mouse dan touchpad laptop yang tertempel ini (Touchpad wireless) dapat membuat mudah bagi pengguna untuk bersantai menghadap latop tanpa harus selalu berhadapan, karena dapat digerakkan keman-mana tanpa harus bersusah payah meraih touchpad pada laptop untuk mengerakkan cursor yang berada pada layar monitor, dan jaraknya pun tidak harus berdekatan pada laptop sehingga kelebihan yang lain dapat menjauhkan diri dari radiasi laptop yang kuat dari wajah kita.

Keunggulan yang lain tidak hanya itu saja akan tetapi pada Touchpad wireless ini tidak membutuhkan baterai ulang untuk mengisikan energi daya baterai karena perusahaan sudah membuat rancangan pada baterai dengan isi ulang alias baterai yang dapat di charger dengan menghubungkannya dengan kabe USB yang dialiri listrik sehingga dapat dipakai kembali, tidak seperti pada techno wireless seperti mouse dan keyboard wireless yang membutuhkan baterai ulang untuk mengisi energi telah habis, akan lebih boros bukan?

Jika dilihat dari segi fisik memang bentuknya sangat sederhana dan bahkan tidak ada menariknya apabila dilihat saja, akan tetapi setelah memakainya akan menjumpai kemudahan serta kelebihan yang dimilikinya, dan jangan dikira perangkat sesederhana itu memiliki harga yang cukup mahal sekitar 800 ribu.

Oleh karena itulah keragaman dalam teknologi dengan persaingan antara berbagai tekno dan beragam bentuk fisik untuk menarik perhatian sudah menjadi aktifitas para perancang termasuk Touchpad Wireless Menjadi Teknologi Masa Kini untuk Laptop, sehingga sesuatu yang sederhana menjadi “waw” dimata masyarakat. User pun jangan ikut kalah dalam informasi terkini yang sedang berkembang, dan akan lebih baik apabila anda pun dapat membagi ilmu tentang ilmu komputer yang menjadi teknologi terkini.

Incoming search terms:

  • jenis jenis touchpad
tags: , , , ,

Related For Touchpad Wireless Menjadi Teknologi Masa Kini untuk Laptop