Toyota’s Humanoid Partnernya Violinst Sejati

Tuesday, February 23rd 2016. | Blog, Social Media
Sponsored Links
Toyota’s  Humanoid  Partnernya Violinst Sejati

Toyota’s Humanoid Partnernya Violinst Sejati

Lagi-lagi robot kembali membuat pertunjukan yang sangat menakjubkan sebagai salah satau barang yang dikendalikan oleh komputer dan diprogramkan oleh manusia untuk menggeakan robot tersebut dan juga ada yang meramlakan bahwa tahun-tahun yang akan datang nati manusia tidak lagi bannyak beraktivitas dan aktivitas mereka digantikan oleh robot,salah satu robot yang memiliki keahlian khusus seperti manusia yang akan saya bahas saat ini adalah robot yang memiliki karakter seniman musik yang piawai dalam bermain alat musik biola yakni robot “Toyota Humanoid”.

Robot yang diciptakan oleh perusahaan Toyota yang mana toyota saat ini tidak hannya bekerja dibidang otomotif saja namun juga dibidang robot,perusahaan asal negeri sakuara jepang itu kali ini telah membuat robot yang cukup menmakjubkan yakni memiliki karakter musisi namun cenderung kebidang violin atau pemain biola yang sanga piawai dalam memainkannya.

Robot ini telah berhasil para penontonnya terpukau,terpukau tentu saja bukan karena kahliannya bermain biola,namun terpukau karean kehebatan insinyur pembuatnya yang mampu menciptakan sebuah replika manusia dalam bentuk robot otomatis yang bisa bermain biola layaknnya manusia.

Dalam percobaanya,robot ini berani beradu dengan pemain biola terbaik dan hasilnnya seri,bukankah ini penemuan yang luarbiasa bukan?? Dalam Tampilan Pertamanya ini Si Robot Biola ini membawakan Karya Circumstance, kemudian Karya Pomp, kemudian juga membawakan Karya Elgar.

Robot ini juga nantinnya tidak hannya diciptakan dengan kemampuan tidak hannya dibidang biola saja namun juga dalam memainkan alat-alat musik lain seperti trompet,piano,gitar dan lain-lain.

Anggapan lain yang terdengar ialah bahwa robot ini adalah partnernnya sang violin sejati karena kemapmpuannya yang sangat piawai dalam memainkan biola sehingga mampu memainkan biola secara bersamaan dipanggung ataupun juga dapat menggantikan sang violin jika sang violin sedang tidak hadir,robot ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memainkan berbagai alat musik dan saat ini sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannnya yang terbaru.

Tidak hannya sebagai partnernya sang violin tapi robot ini juga dituntut untuk mampu bersaing dengan para pemain biola yang lain dan apa yang diharapkan tersebut membuahkan hasil yang cukup bagus, yaitu mampu mengalahkan cukup nannyak para pemain biola.

 

 

tags: , ,

Related For Toyota’s Humanoid Partnernya Violinst Sejati