Ultra Snapshot Hadir Melengkapi Performa Ponsel Huawei SnapTo

Monday, January 9th 2017. | Gadget
Sponsored Links

114

Handphone atau biasa yang disebut ponsel merupakan alat komunikasi elektronik yang memiliki kekuatan dasar yang sama seperti telepon konvensional saluran tetap. Namun dengan ponsel anda bisa membawanya kemana-mana dan tidak perlu menyambungkan kabel ke stop kontak. Selain itu juga dapat diartikan sebuah alat elektronik yang berfungsi untuk telekomunikasi radio dua arah melalui jaringan seluler dari BTS yang dikenal sebagai situs sel.

Sekitar pada tahun 1973 Dr Martin Cooper menunjukan telepon genggam pertama kalinya, dengan memakai handset berat 2 kg ( 4.4 lb ). Pertama kali yaitu motorola lah yang mengkomersial handphone. Dengan berkembangnya teknologi juga membuat pada tahun 1990 pengguna handphone pun semakin meningkat sekitar 12,4 juta orang. Setelah itu semakin pesatnya teknologi akhirnya pada tahun 2009 para pengguna pun sudah mencapai 4,6 milyar dan menembus negara – negara berkembang.

Membahas tentang handphone pada waktu yang singkat ini kami akan memberikan informasi tentang handphone smartphone yang dinilai sangat murah dan canggih. Handphone yang berasal dari Negara Huawei ini memang sengaja sekali untuk diberi nama Huawei Snap To. Hadirnya handphone ini diharapkan agar bisa memudahkan para pengguna smartphone dengan menjpret foto-foto yang berkesan. Untuk pemakaian fitur Ultra Snapshot pun anda dituntun untuk menekan tombol volume sebanyak dua kali ketika setelah pengambilan gambar secara langsung.

Harga produksi nya pun memang lumayan mahal, tetapi memiliki kelebihan yang sangat istimewa. Dikarenakan didukung langsung adanya 4G LTE dan diberi harga sebesar 180 USD atau sekitar 2,3 juta rupiah. Tetapi dengan harga tersebut tidak perlu memikirkan soal harganya, karena spesifikasi yang dimilikinya pun sangat menarik sekali.

Layar yang sangat besar pun ikut serta menghiasi handphone ini dengan 5 inci HD. Selain itu juga proessor quad core qualcomm snapdragon 400 serta dibantu oleh RAM yang sebesar 1 GB pun ikut membantu performa handphone smartphone ini. Untuk anda yang senang selfie pun tidak perlu khawatir. Dengan kamera utama 5MP dan LED flash berada di bagian belakangnya dan kamera selfie 2MP yang berada di depan.

 

Incoming search terms:

  • ponsel huawei apakah disebut komputer
  • sejarah terciptanya handphone
tags: , ,

Related For Ultra Snapshot Hadir Melengkapi Performa Ponsel Huawei SnapTo