Umroh Tetap Khusyuk dengan Hadirnya 4G LTE Telkomsel di Arab Saudi

Tuesday, July 26th 2016. | Blog, Internet, Jaringan
Sponsored Links

Melaksanakan ibadah umroh merupakan impian yang besar bagi warga muslim. Ibadah ini hanya bisa dilakukan di arab Saudi yang jauh sana. Ibadah ini dilaksanakan dalam beberapa hari. Meskipun demikian, rasa rindu terhadap keluarga bisa saja datang menghampiri dan mengganggu ke khusyukan ibadah.P

Namun bagi anda pelanggan telkomsel ada kabar gembira bagi anda. pada tanggal 6 maret 2015 lalu, telkomsel telah menambah cakupan jaringan 4G LTE hingga ke luar negeri. Telkomsel telah menjalin kesepakatan kerja sama dengan operator local mobily untuk akses jaringan 4G LTE.

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa jaringan internet super cepat 4G LTE ini merupakan jaringan internet teknologi terkini yang memiliki kecepatan data yang jauh lebih cepat dari pada jaringan internet pendahulunya seperti 3G, 2G dan lainya.

Jaringan internet super cepat 4G LTE ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik untuk komunikasi yang lebih lancar. Ingin berkirim data baik berupa foto maupun video selam di arab bisa dilakukan dengan lebih cepat dan dapat memuat konten yang lebih besar.

Panggilan video juga lebih nyaman tanpa tersendat – sendat, dengan kualitas gambar yang lebih jernih membantu mengobati rasa rindu terhadap keluarga yang ada di Indonesia.

Tentu untuk dapat menggunakan layanan ini anda harus memiliki perangkat dan sim card yang mendukung jaringan ini. telkomsel memberikan kemudahan bagi pelangganya untuk menukar sim card lama dengan sim card yang support jaringan 4G LTE ini melalui grapari. Telkomsel juga telah memperkenalkan secara resmi grapari yang ada di arab Saudi sehingga akses pelanggan kepada telkomsel semakin mudah.

Bagi pelanggan telkomsel yang ingin menikmati layanan international roaming ini dapat dilakuka dengan mengakses menu *266#. Atau jika tidak ingin melakukan registrasi paket, anda tetap bisa mengakses layanan ini namun dengan batas maksimum pemakaian harian mengikuti zona asia. Tariff dasar akses layanan data roaming utnuk zona asia adalah Rp 909 per 10kb.

Pilih skema tariff dengan bijak agar ibadah juga tidak terganggu karena memikirkan tariff untuk menghubungi keluarga di rumah.

tags: , ,

Related For Umroh Tetap Khusyuk dengan Hadirnya 4G LTE Telkomsel di Arab Saudi