Urutan Aplikasi Chat Terpopuler Di Indonesia – Social Chat Apps | bagian 3 |

Wednesday, April 15th 2015. | Aplikasi, Blog, Gadget, Internet, Komputer, Multimedia, Social Media, Software
Sponsored Links
  • Aplikasi-Chatting-Android-Terbaik
    Yahoo Messenger { nomor 6 }

hampir semua orang yang telah lama bermain di dunia internet pasti mempunyai akun Yahoo atau setidaknya pernah mempunyai yang digunakan untuk chating. Yahoo Messenger yang biasa disebut dengan kata YM memang sangat populer sejak dulu sampai sekarang ini. Meskipun telah banyak aplikasi chat yang baru dan bermunculan namun YM tetap masih berada di daftar TOP Chart.

Dulu YM hanya masih di peruntukan bagi platform PC, sekarang YM sudah dapat di install di smartphone. Terlebih lagi YM juga bisa menghubungkan langsung dengan akun Facebook dan chat dengan teman YM tanpa menambahkan satu per satu.

Untuk lebih jelas info terbarunya kunjungi: https://messenger.yahoo.com/

  • Facebook Messenger { nomor 7 }

Facebook sebagai media sosial atau social media terpopuler, sangat dipastikan apabila Facebook mengeluarkan fitur-fitur yang baru akan menjadi populer juga. Salah satunya adalah instant messenger yaitu Facebook Messenger atau biasa disebut FB Messenger.
awalnya dimunculkannya FB Messenger ini sebagai cara lain yang lebih praktis untuk mengirim inbox, namun sejak tahun 2014 lalu bagi para pengguna FB (lebih utamanya para pengguna FB melalui ponsel atau smartphone) diwajibkan untuk menginstall FB messenger, karena jika tidak menginstallnya tidak akan bisa melihat inbox yang masuk.

Untuk lebih jelas info terbarunya silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/about/messenger

  • Kakao Talk { nomor 8 }

Jika mengingat akan adanya virus K-POP yang tersebar diseluruh dunia, semenjak itulah Kakao Talk menjadi semakin populer. Para bintang-bintang ternama di negerinya yang mewarnai segala promo dan iklan dari Kakao Talk. Sangat jelas karena Kakao Talk berasal dari negera Korea Selatan.

Tampilan aplikasinya juga cerah, dan juga menyediakan sticker-sticker lucu. Beberapa fitur yang disediakan oleh Kakao Talk yaitu KakaoStory, KakaoMusic, KakaoGroup, KakaoHome, KakaoPlace, KakaoAlbum, KakaoStyle, KakaoGame, KakaoPage.
untuk lebih jelas info terbaru Kakao Talk silahkan kunjungi: http://www.kakao.com/talk/en atau https://www.facebook.com/indonesia.kakaotalk

  • Bee Talk { nomor 9 }

Jujur saya sendiri belum pernah menggunakan aplikasi ini. Namun dari info yang saya terima bahwa tampilan Bee Talk ini hampir mirip dengan Kakao Talk. Bee Talk telah didownload oleh sekitar 3juta pengguna. Aplikasi ini cocok bagi anda yang sedang mencari eman baru dengan minat dan hobi yang sama.

Untuk lebih jelas info terbaru Bee Talk kunjungi: http://beetalk.co.id/

  • Kik Messenger { nomor 10 }

Apalagi aplikasi ini, sama dengan Bee Talk saya juga belum pernah menggunakan aplikasi ini. Menurut Google Play bahwa sudah ada 185 juta pengguna yang menyukai aplikasi Kik Talk ini. Beberapa komentar yang di terima juga cukup baik. Fungsi dari Kik Talk tidak hanya untuk chating, namun juga dapat untuk mencari bermacam games, musik, bhkan juga bisa mnedapatkan gosip selebritis. Semuanya didapatkan tanpa harus meninggalkan room Kik Talk anda.

Bila menemukan teman baru dari manapun atau dimanapun, tips yang tepat langsung tanyakan “What’s your Kik?”

Untuk lebih jelas info terbaru Kik Talk silahkan: http://kik.com/

  • Hangouts { nomor 11 }
    produk keluaran Google yang terbilang baru yaitu Hangouts. Layanan ini juga bisa dikatakan untuk menggantikan layanan sebelumnya seperti Google Talk, G+ Messenger, dan lainnya. Para pengguna android sudah tidak sing lagi dengan layanan aplikasi Hangouts. Hangouts dapat disambungkan dengan fitur sms/mms. Selain itu, dengan hangouts kita dapat chatingan dengan teman G+ secara langsung.

Fitur lain yang terdapat pada hangouts adalah video call. Intinya layanan ini memang cukup praktis untuk chatingan. (baca juga: Beberapa Kelebihan Video Call Hangouts Google Plus).

Untuk lebih jelas info terbaru hangouts silahkan kunjungi: http://www.google.com/hangouts/ , https://plus.google.com/hangouts , http://www.google.com/+/learnmore/hangouts/

Demikian ulasan artikel tentang Urutan Aplikasi Chat Terpopuler Di Indonesia – Social Chat Apps. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Incoming search terms:

  • chat and talk bagian 37 wappett
tags: , , , ,

Related For Urutan Aplikasi Chat Terpopuler Di Indonesia – Social Chat Apps | bagian 3 |