Usaha Sambil Ngejalanin Hobi? Bisa Aja, Dapatkan Peluang Usaha Dengan Facebook

Sunday, March 13th 2016. | Social Media
Sponsored Links

Facebook adalah salah satu akun yang sangat dekat dengan masyarakat, mulai dari anak kecil sampai orang besar. Dari kaum biasa, sampai kaum alay. Banyak manfaat atau peluang yang bisa digunakan dengan facebook, namun sedikit orang yang bisa memanfaatkan peluang dari account ini. Kebanyakan orang buka internet, login facebook, update status, komen foto atau status temannya, dilanjut dengan bermain game, sambil mengisi waktu luang mereka. Setelah itu log out, pulang kerumah dilanjut dengan buka blackberry atau samsung galaxy, buka folder foto lalu edit dengan effect kemudian upload dengan judul “lagi dinner nich” , kemudian dilanjut dengan bbm-an. Setiap jam nya kita menhabiskan waktunya dengan bermain di facebook, lalu apa gunanya? Apakah kita akan dapat hasil dari seringnya meng-update status? Tentunya tidak. Intinya facebook merupakan salah satu situs yang berpeluang bisnis.

facebook-marketing

facebook-marketing

Anda perlu memanfaat kan peluang usaha dari account facebook ini, dengan mempromosikan produknya. Tanpa susah-susah membuat website dan nulis. Facebook adalah account yang dapat mencari teman sebanyak mungkin dari berbagai negara yang berbeda bahasa, inilah yang di manfaat kan para pembisnis untuk mempromosikan bisnis online mereka, meskipun ini bukan termasuk kategori pembisnisan.

Untuk menghasilkan hasil yang memuaskan dari fans page dan juga memanfaatkan peluang usaha yang telah anda ciptakan, anda harus menetapkan sasaran lebih dulu. Pengelolaan like tentunya sangatlah berpengaruh. Banyaknya like juga tergantung dari usaha yang anda ciptakan. Dan itu berpengaruh dari banyaknya konsumenyang akan menjadi pelanggan anda.

Untuk mengelola usaha difacebook, anda harus meluangkan waktu yang lumayan banyak, itu akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal. Anda hanya perlu memfoto produk yang anda usahakan, lalu men-uploadnya dan bisa anda tag- kan ke orang-orang agar mereka bisa melihat produk yang anda jajarkan. Anda juga perlu meng-update status tentang info produk anda, bisa juga dengan foto produk anda, anda juga perlu melakukan penawaran khusus dan meluangkan waktu sedikit untuk berterimakasih atau menyapa orang yang berpatisipasi memberi like pada page anda.

Related For Usaha Sambil Ngejalanin Hobi? Bisa Aja, Dapatkan Peluang Usaha Dengan Facebook