Vibe Extension Selfie Flash untuk Jepretan Selfi yang Terang

Friday, January 23rd 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Jeprat jepret selfie dengan kamera ponsel seakan sudah menjadi kebiasaan anak muda saat ini. Dimanapun berada, tidak peduli dengan lingkungan asal ada kamera yang bagus pada ponsel seketika pose selfie langsung diabadikan dalam jepretan kamera.

kebiasaan selfie

kebiasaan selfie

Kebiasaan selfie kalangan muda ini nampaknya juga semakin popular setelah banyak juga para selebriti ternama baik yang ada di dalam maupun di luar negeri melakukan selfie yang unik di depan kamera. Bahkan selebriti muda yang menjadi idola para kaum hawa, Justin Bibier, juga sering mengunggah foto – foto selfienya melalui media socialnya.

Tidak hanya para selebriti dari Hollywood, para entertainer dari korea yang menjadi kiblat fashion anak muda dalam negeri juga sering melakukan foto selfie. Salah satunya adalah dari grup suju yang juga sering mengunggah foto – foto pribadi mereka ke fans setianya.

Namun terkadang foto selfi yang ditangkap dengan kamera depan ini terkadang sering kali tidak memberikan hasil gambar yang maksimal. Hal ini bisa dikarenakan faktor kamera yang memiliki kualitas yang kurang baik karena ukuran piksel kamera tidak cukup bagus untuk menangkap setiap detail warna dari objek.

Kebanyakan ponsel dengan fitur kamera depan saat ini masih belum memiliki kualitas pixel yang bagus. Alhasil kualitas gambar yang didapatkan dari jepretan kamera seperti ini juga memiliki kualitas yang buruk. Hampir semua ponsel lebih memberatkan kamera dengan ukuran piksel yang lebih bagus pada kamera utamanya atau kamera yang terdapat pada bagian belakan ponsel.

Selfie dengan kamera belakang ini juga sedikit susah. Selain karena sulitnya memposisikan diri juga sangat sulit untuk membuat pose yang nyaman untuk selfi jika mengambil foto selfie dari kamera belakang. Bisa – bisa gambar yang dihasilkan akan miring, terpotong dan tidak pas dengan layar. Namun sebenarnya kendala yang paling utama dari semua kamera ponsel adalah setiap detail gambar yang ditangkap kadang kurang optimal. Nah untuk mengoptimalkan penangkapan gambar tersebut diperlukan lampu kilat atau flash. Akan tetapi tidak jarang juga banyak ponsel yang tidak disertakan lampu flash ini.

selfie flash

selfie flash

Seperti pada ponsel pintar Vibe X2. Meski kualitas kameranya baik namun ketiadaan flash ini sedikit menganggu untuk berfoto selfie. Bagi anda pengguna Lenovo Vibe X2 ini anda tidak perlu khawatir, karena Lenovo menyediakan perangkat tambahan Vibe Extension Selfi Flash untuk memberikan lampu flash pada perangkat Vibe X2 anda.

Perangkat tambahan ini bisa langsung dipakai alias plug and play pada ponsel anda dengan menghubungkan selfie flash ini ke audio jack pada Vibe X2. Selfie Flash ini mampu bekerja dengan luar biasa pada kondisi yang kurang cahaya sehingga mampu memberikan warna yang natural ke setiap pengambilan gambar. Namun sayang perangkat ini tidak tersedia di beberapa wilayah, untuk mendapatkan perangkat ini anda bisa mengeceknya di beberapat tempat yang menjual produk ini.

tags: , ,

Related For Vibe Extension Selfie Flash untuk Jepretan Selfi yang Terang