Vidia Best Beauty Girl

Saturday, January 14th 2017. | Blog
Sponsored Links

 Vidia Nilan Bintari

Assalamualaikumwarokhmatullahiwabarokatu….halo..halo! sedikit saya akan memperkenalkan diri saya,nama saya fanseaatmojo hahaha…ini cuman nama samaran aja kok nama asli saya adalah vidia nilan bintari saya lahir pada tanggal 11 bulan gemini….hahaha alias bulan juni tahun 1998 mmmm..masih muda sekali kok saya orangnya elegant gak suka yang bertele-tele,saya tinggal didaerah pedalaman kalimantan timur tepatnya didesa mendik makmur yaitu sebrang kota balikpapan KOTA MINNNYAK!!
Setatus saya sekarang adalah siswi smk budi utomo perak jombang jawa timur kelas 2 jurusan multimedia,                                   Dan sekarang saya bersama teman-teman saya sedang prakerin(praktek kerja industri) teng lamongan asleeeeee….!!saya melaksanakan prakerin saya selama 3 bulan. Yaaaah..walaupun terasa lama kalau dijalani serius insyaallah cepet kok hahahahahaha.                                                                                                                                                                                                                  Asal saya dari kalimantan timur tepatnya dibagian pedesaanya namanya desa mendik makmur.hahahaha lucu sih namanya tapi kalok pian-pian semuanya gak mampir beh!rugiiii…..tempatnya terjal naik turun naik turun kayak naik jetkoster hahahahahaha..desa saya ini terletak pada kabupaten paser kecamatan longkali sedangkan kabupaten paser ini sendiri masih terbagi 2 kecamatan lagi yaitu kota kecil tanah gerogot kenapa dibilang kecil ya karena eeee..??belum terlalu besar pembangunan gedung-gedungnya dan industrinya juga belum terlalu banyak dan terlalu besar,dan yang kedua ialah penajam.bukan penajam pisau lo ya!haha..penajam ini dibilang desa tapi ya jalananya aspal dan toko-tokonya banyak dibilang kota tapi ya juga masih banyak kekuranganya yah..kesimpulanya penajam ini bukan desa dan bukan kota tapi tetap oke!!ngono lah pokok’e.

VIDIA NILAN BINTARI

VIDIA NILAN BINTARI

Penajam ini letaknya dekat pelabuhan tempat penyebrangan anatara kota balikpapan dan penajam,gak heran kalau disini ada pantainya juga dan bannnyak..!!pohon kelapanya tanahnyapun berpasir putih.sedangkan desa saya sendiri ini masih terpencil banget…nggak terlalu banyak sampah kok..”bersih,orangnya eee..ngak terlalu banyak yang baik sih,,masih ada aja orang yang gak patut dicontoh tapi ya banyak juga yang baik kok,,didesa saya ada 3 jalan yaitu jalan samosir ini tempat saya,jalan dewata,dan yang terahir jalan nias semuanya satu desa tapi berbeda jalanya saja.

Sekian biografi saya kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamualaikum wr wb

tags: , ,

Related For Vidia Best Beauty Girl