Virus Membahayakan Komputer Dan Laptop

Thursday, August 20th 2015. | Software
Sponsored Links

Awas ada virus di mana mana??? Bagi teman ku kalian yang memiliki komputer / laptop berhati hatilah dengan mana nya virus. Karena kalau virus udah masuk kedalam sebuah data yang ada di komputer, maka komputer kalaian sudah keada an mudah di masuki virus yang bikin komputer cepat rusa dan mudah di masuki virus dari manan saja. Virus juga bayank macamnya dan bervariasi. Jadi bagi yang punya komputer atau laptop sebaiknya kalian isi dengan antivirus dan penanganan sesudah atau sebelum terkena virus.

virus

virus

Tujuanya di buat virus komputer itu untuk tujuan yang tidak bagus atau baik. Sebenarnya banyak dampak negatif yang di timbulkan oleh virus sebuak komputer. Sepertinya virus komputer memperbanyak sehinga memori kapasitasnya menjadi kecil. Biasanya kayak gini bikin komputer cepat heng atau mau rusak. Kadang virus ini bikin sebuah file kita tidak dapat di buka, karena satu persatu firus akan menjelajahi file kita yang awalnya file kita bisa dibuka dan akhir nya tidak dapat di buka. Virus juga dapat mencuri sebuah data kita yang tanpa kita ketahui. Nah palinh bahaya firus juga dapat merusak sebuah hardware komputer kita.

Nah cara kerja antivirus itu dengan mendekteksi sebuah virus dan memusnahkan satu persatu virus yanga ada di dokumen atau file, nah kalau antivirus tidak dapat menghapus maka virus yanga ada di dalam komputer,laptop,dokumen, atau file maka virusnya akan di karantina. Anti virus juga dat menggulangi virus karena antivirus sudah tau kelemahan sebuah anti virus. Kalian semua jangn kuatir karna Sekarang juga sudah beredar banyak anti virus yanga da namanya: smadva, avg anti virus, avira, dan lain alin.

Nah saya akan menunjukkan ciri ciri virus yang terinfeksi oleh komputer:

  1. tampilan komputer berubah sendiri
  2. flashdisk, harddisk, memory tidak bisa di akses
  3. ada yang hilang dari menu komputer
  4. komputer kadang sering lola, heng, ngak mau membuka data yang kita klik
  5. komputer sering mati hidup, dan lain lain
  6. file atau dokumen tidak bisa di buka

sudah tau sendiri kan kalau virus komputer sudah berbahya di duni elekteronik. Virus juga merugikan para pekerja yang mengunaka komputer atau laptop karna dapat menghapus file yang penting untuk kita. Seharang saya akan memberitau bahwa ada bebera virus yang paling berbahaya, ada melissa, klez, code red, blaster, my doom, nimda, sasser, dan lain lain virus yang paling berbahaya di sebuah komputer atau laptop. Buat teman teman ku jangan lupa ya kalian jaga komputer atau laptop kalian dari virus yang berbahaya. Berantas virus sampai mampus.

Incoming search terms:

  • ciri ciri bahaya virus di laptop
  • virus di aplikasi photoshop di laptop
tags: , ,

Related For Virus Membahayakan Komputer Dan Laptop