Windows Media Player

Wednesday, August 10th 2016. | Media Player
Sponsored Links

2


Pemutar media menurut bahasa inggris adalah Media player, istilah umum untuk mengacu kepada perangkat lunak komputer yang dapat memainkan berkas multimedia. Kebanyakan pemutar media dapat memainkan berkas audio dan video. Pemutar media yang memfokuskan pada audio atau video disebut pemutar audio dan pemutar video.

1

Windows Media Player adalah prangkat lunak pemutar video, music dan gambar buatan Microsoft. Windows    Media Player yang   merupakn bagian dari platform Windows Media yang dikembangkan oleh Microsoft. Sesuai dengan namanya,   Windows Media  Player ditugaskan melakukan oprasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV, ASF), MPEG Audeo Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainya. Bagian yang lainya dari platform Windows Media Services dulunya dikenal dengan NetShow Server), yang bertugas untuk mengalirkan data multimedia digital dengan menggunakan teknologi multimedia streaming.

3

Microsoft Windows atau yang lebih dikenal dengan windows adalah keluarga sistem operasi, yang dikembangkan oleh Mikrosoft, dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis memiliki pemutar media yang disebut Windows media Player. Versi terahir adalah Windows Media Olayer 11., yang dipaketkan bersama Windows Vista dan tersedia untuk diunduh pada Windows XP SP2.

4
Windows Vista adalah sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada Komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis , pada komputer laptop, maupun media center.

55a
Pada sistem operasi Mac OS X atau yang sebelumnya disebut Mac OS X, adalah versi terbaru dari sistem operasi Mac OS untuk komputer Macintosh atau yang disingkat Mac yaitu suatu jenis komputer personal berbasis PowePC yang diproduksi oleh Apple.

6
Pemutar media disediakan oleh Quicktime Player yaitu merupakan sistem multimedia tambahan komputer Macintosh dan windows, untuk memainkan berkas video berformat Quicktime dan iTunes untuk memainkan berbagai media.

7
Kanca Media Player atau lebih sering disebut dngan Kanca adalah program aplikasi multi media tak berbayar dari Indonesia yang dapat memainkan hampir seluruh file-file music dan video dari Indonesia dan winamp.

8
Winamp adalah suatu Pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner yang merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di New York City, Amerika Serikat, yang hanya berjalan di sistem operasi Windows mendukung iPods Apple dan berbagai format portable lainnya seperti Zen Creative. Di Linuk dikenal Pemutar media seperti VLC, MPlayer, xine, dan Totem.

 

  • Cukup itu saja yang saya ketahui tentang windows Media Player semoga bermanfaat untuk anda semua.

                                                       ^_^TERIMA KASIH^_^

Incoming search terms:

  • windows media player merupakan salah satu contoh program aplikasi
  • apakah windows media player aplikasi berbayar
  • komputer player disebut
  • windows media player contoh
  • windows media player merupakan contoh dari
tags: , ,

Related For Windows Media Player