Word Lens Merupakan Fitur Terbaru Di Google Translate

Saturday, September 24th 2016. | Aplikasi, Social Media
Sponsored Links

Word Lens Merupakan Fitur Terbaru Di Google Translate

wordlens_0
Kalian pasti bingung saat sedang berkunjung ke luar negeri,bahkan sulit dalam membaca petunjuk jalan yang menggunakan bahasa dari negara yang kalian datangi,dan kalian tidak lupa sebelum berpergian harus di bekali dengan kamus dari negara yang ingin kalian datangi.
Sekarang sudah bukan jaman kamus lagi,kan ada google translate yang memudahkan anda dalam mencari arti dari sebuah kata dalam bahasa yang berbeda-beda.sehingga anda tidak perlu lagi dalam menggunakan kamus maupun alfalink

google-translate-1

Google translate merupakan aplikasi yang di sediakan oleh google untuk orang yang kesulitan dalam berbahasa,di google translate di sediakan berbagai macambahasa contonhnya bahasa,inggris,korea,china,arabic,thailand,tentunya bahasa dari negara kita bahasa indonesia.
Penggunaan google translate ini sudah mulai berkembang,dengan adanya google translate ini dapat membantu anda dalam urusan pekerjaan,kuliah,maupun tugas sekolah.maupun dalam masalah berkomunikasi.

Kelemahan dari google translate adalah orang harus menulis dulu apa yang mau mereka terjemahkan lalu mencari bahasa yang ingin di terjemahkan hal ini juga membuat sulit dalam penggunaannya.
Tapi sekarang karena perkembangan dalam penggunaan google translate ini terus meningkat hal ini membuat perusahaan google pun membuat terobosan baru yaitu dengan menambahkan fitur baru yakni word lens.

Aplikasi ini memudahkan kita dalam menerjemahkan bahasa dengan menggunakan kamera ponsel kita caranya cukup gampang anda buka google translate dan di situ sudah di sediakan pilihan camera anda hanya perlu mengklik dan camera anda berjalan secara otomatis,setelah itu kalian mengarahkan kamera ke objek bahasa yang ingin di artikan lalu di foto.

kamu

Fitur baru dari google translate ini hanya bisa menterjemahkan 36 bahasa,yaitu bahasa perancis,cina,thailand,ukisthan,portugis,belanda dan lain-lainnya.fitur baru ini juga lebih cepat dalam menterjemahkan bahasa,sehingga anda tidak perlu menunggu proses menterjemahkannya lagi.

Fitur baru ini juga bisa memudahkan anda dalam berbicara dengan menggunakan bahasa mereka,caranya cukup mudah anda hanya perlu menekan tools yang berbentuk seperti mic lalu arahkan ke mulut anda atau lawan anda dan berbicaralah lalu seketika bahasa anda atau lawan anda akan di terjemahkan dengan mudah dan cepat,sehingga memperlancar anda dalam berbicara.

Sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat

Incoming search terms:

  • cara merubah bahasa di word lens
  • fitur word lens
  • word lens indonesia
tags: , ,

Related For Word Lens Merupakan Fitur Terbaru Di Google Translate