Wow,!! Gimana Apabila Semua Perangkat Lunak Merupakan Open Source?

Friday, June 3rd 2016. | Software
Sponsored Links

fewgewgew

Hy guys or ladies, postingan saya kali ini tentang, gimana jika semua software merupakan open source? Maka semua pertanyaan akan terjawab disini. Microsoft dan apple tidak akan membuka semua barang mereka tetapi mereka semua membuat program yang membuat pixel pada layar. Dan jika kita dapat merubah pixel tersebut, maka kita bisa merubah perilaku nyata program,” menurut james fogarty.

Dengan usahanya mendekati membajak display untuk menyesuaikan interaksi pengguna dengan program, maka dia akan menunjukan sistemnya pada tanggal 14 april di Atlanta pada asosiasi konferensi mesin komputasi pada factor manusia di system komputer.

Fogarty berkata bahwa “kami benar-benar melihat ini sebagai langkah awal untuk menuju sebuah scenario dimana setiap orang akan dapat memodifikasi aplikasi apapun”. Dalam arti yang lain ini dimaksudkan pada saat online. Anda punya budaya menumbuk di web karena semua orang dapat melihat HTML , tapi semua itu belum memungkinkan pada desktop.

Namun saat ini halaman web boleh jadi memasukan peta dari google, sebuah embedded video dari you tube dan daftar berita baru. Namun hal ini belum memungkinkan ada pada komputer pribadi. Penulis bernama morgan Dixon, seorang mahasiswa doctor UW jurusan rekayasa dan ilmu komputer berpendapat “anggap saja aku sedang menulis sebuah makalah pada Microsoft word tetapi aku ingin mendengarkan lagu atau music pada saat bersamaan”.

Namun saat ini, dia harus meng-klik kembali antara word dan itunes, tapi system yang mana dia membantu menciptakan itu hanya bisa menambahkan tombol itunes ke toolbar word. Yang lebih penting lagi, yaitu mempunyai kendali lebih atas program yang telah banyak digunakan, yang mana dengan itu akan memungkinkan orang memperoleh manfaat dari tool aksesibilitas yang sudah dikumpulkan dari kotoran debu di laboratorium akademis di sana.

Sebenarnya sebuah uji coba atau penelitian itu memungkinkan seseorang utuk membuat program menurut keinginanya dengan di paskan pada ketuhan mereka. Maka, tools UW, dengan nama prehab, dengan mengambil keuntungan dari sebuah fakta bahwa hampir semua tampilan terbat dari blok kode seperti button, slider, dan menu drop-down. Sekarang para peneliti juga selalu mengembangkan prehab dan mendalami pilihan untuk komersialisasi.

Penelitian yang telah didanai oleh Hacherl endowed pada saat di departemen UW jurusan ilmu komputer dan teknik, maka dia mendapat besiswa yaitu hadiah prestasi untuk para ilmuwan kampus dan intel.

tags: , , , , ,

Related For Wow,!! Gimana Apabila Semua Perangkat Lunak Merupakan Open Source?