Wow !!! Keren, Akan Hadir Sebuah Fitur Baru Di Pro Evolution Soccer 2014

Thursday, February 26th 2015. | Games
Sponsored Links

hh

Sobat, ada berita bagus, sebentar lagi akan hadir sebuah fitur baru di game Pro Evolution Soccer 2014. Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang keren ini? Ya, pro evolution soccer atau biasanya di kenal dengan PES. PES adalah sebuah game sepak bola yang sangat terkenal dan popular di Indonesia bahkan di seluruh belahan dunia , yang mana game ini diproduksi oleh KONAMI. Tidak hanya anak dewasa saja yang memainkan game ini, ada juga anak kecil bahkan perempuan yang senang memainkan game ini.

Dalam seri terbaru game PES 2014, konami telah menyiapkan dan mempersiapkan beberapa fitur-fitur yang canggih dan keren yang akan memanjakan para pemainnya dengan di motori oleh FOX Engine. Selain itu juga, dengan akan hadirnya beberapa fitur baru, akan membuat pencinta game ini menjadi semakin menggila memainkanya. Selain itu, konami juga mengutarakan bahwa mereka akan membuat atau menciptakan sebuah desain player semakin realities dan membuat setiap baju para pemain bolanya menjadi berbeda, yang memungkinkan baju dapat di tarik oleh sesame pemainya, karena sakin kerennya.

Gimana? Sobat udah penasaran dengan fitur-fiturnya? OK, mari kita simak berikut ini :

PES 2014

Gamers Dapat Melakukan Protes Terhadap Wasit

Wow, keren !! kurang gimana coba. Apabila para gamers merasa dirugikan oleh keputusan wasit, maka dalam game PES 2014 ini kalian dapat melakukan protes pada keputusan wasit. Saat kita melakukan protes maka wasit dapat merubah keputusanya sesuai dengan yang diinginkan wasit, tetapi kalian harus berhati-hati dan waspada, jika kalian protes secara berlebihan maka resiko yang akan kalian dapatkan adalah bisa jadi kalian mendapat kertu kuning maupun kartu merah.

Supporter Dapat Memberikan Reaksi

Apabila kalian mengira bahwa supporter atau penonton itu hanya bisa reaksi apabila tim kesayanganya mereka kalah atau menang. Jangan salah, di PES 2014 ini semua yang kalian anggap tidak mungkin dapat menjadi realistis. Reaksi para supporter pun juga beragam gaya, diantaranya : menyalakan petasan, melemparkan botol, meninggalkan stadion, bahkan yang lebih mustahil lagi, dapat melancarkan sinar laser pada para pemain. Tentu saja bisa membuat kebingungan bagi para pemain terutam kipper.

Timnas Indonesia Juga Akan Hadir

Wow !! ini yang paling menarik dan menghebohkan, dimana konami atau developer game PES akan melisensikan club dan Negara yang ber-rangking fifa mulai dari 1-175. Dengan ini, berarti Indonesia juga akan ikut andil dalam game ini, karena seperti yang kita ketahui Indonesia berada dalam urutan rangking 172 menurut FIFA.

Berikut sekian sedikit pemberitahuan tentang fitur-fitur yang akan hadir dalam game PES 2014. Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang lebih kern lainya, yang belum di utarakan oleh developer game ini. Jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya. Terima kasih, dan semoga bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • kelebihan pes 2016
  • keunggulan pes 2016
  • fitur pes 2016
  • fitur baru pes 2016
tags: , , , ,

Related For Wow !!! Keren, Akan Hadir Sebuah Fitur Baru Di Pro Evolution Soccer 2014