Wow!!! Transfer Uang Lewat Facebook Messenger

Monday, August 1st 2016. | Aplikasi, Blog, Gadget, Internet, Komputer, Social Media, Software
Sponsored Links

229870_facebook-messenger-di-perangkat-android-dan-ios_663_382Transfer Uang Lewat Facebook Messenger – Facebook Messenger adalah salah satu fitur aplikasi dari raksasa jejaring sosial yaitu Facebook. Yang mana Facebook Messenger sudah di kenal luas oleh banyak publik, khususnya para penggunanya. Akan hadir di dalam Facebook Messenger yaitu fitur atau fasilitas untuk transfer uang pada sesama pengguna Facebook.

Dengan di hadirkannya fitur ini para pengguna Facebook dapat mentransfer uang kepada sesama teman pengguna Facebook secara gratis. Untuk menggunakan fitur ini, terlebih dulu para pengguna harus memasukkan akun kartu debit atau visa yang mereka miliki.

Dengan adanya fitur ini, layanan-layanan sama seperti yang berada pada Paypal, Venmo serta Snapchat akan ada persaingan dengan Facebook. Fitur ini dapat digunakan utnuk iPhone, ponsel Android, serta dapat juga digunakan pada PC.

Demi keamanan bertransaksi terjamin, sebelum mentransfer uang para pengguna telah disediakan PIN oleh Facebook yang berfungsi sebagai password. Atau bisa memanfaatkan fitur Touch ID untuk para pengguna perangkat Apple iPhone 5s dan iPhone 6.safe_image

Dalam pengiriman uang prosesnya juga mudah dilakukan, disebelah ikon-ikon untuk mengirim foto, stiker, atau tanda jempol ada ikon tanda “$” para pengguna cukup menekan atau menyentuh tanda tersebut. Kemudian, silahkan masukkan jumlah nominal uang yang akan ditransfer, lalu sentuh atau tekan tanda “bayar” dibagian pojok kanan atas, kemudian masukkan nomor kartu debit yang sudah dimiliki.

Biasanya untuk pertama kali menerima kiriman uang, pengguna di perintah untuk memasukkan nomor kartu debit. Setelah nomor debit sudah dimasukkan, untuk mentransfer uang pengguna di haruskan membuat nomor PIN untuk keamanan bertransaksi. Fitur Touch ID (identifikasi dengan sidik jari) bagi para pengguna iPhone atau iPad dapat digunakan untuk mengesahkan bertransaksi.

Dikatakan oleh Facebook bahwa dalam setiap hari situsnya telah diproses oleh lebih dari 1 juta transaksi. Dalam beberapa bulan yang akan datang, bagi para pengguna iOS dan pengguna Android akan bisa menggunakan fitur transaksi uang di dalam Facebook Messenger ini. Sayangnya, untuk sementara ini fitur transaksi di Facebook Messenger baru diperkenalkan di Amerika Serikat.

Demikian artikel tentang Transfer Uang Lewat Facebook Messenger. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

tags: , ,

Related For Wow!!! Transfer Uang Lewat Facebook Messenger