Youtube Keluarkan Layanan Bebas Iklan

Sunday, October 23rd 2016. | Blog, Internet, Jaringan
Sponsored Links

Banyak orang dan para pelajar atau karyawan-karyawan yang sangat membutuhkan bantuan dari layanan internet yang satu ini. Mungkin layanan ini terbesar de-dunia untuk layanan khusus streaming video. Layanan ini sangat membantu semua orang dalam bidang apapun, seperti salah satu contoh saya mendapatkan ada salah satu kakak saya yang mau mengahadapi yang namanya Ujian Nasional. Dalam hari tenang dia memanfaatkan layanan internet untuk mencari cara-cara atau rumus-rumus yang mana jawaban yang ada pada soal itu sangat sulit dan rumit. Kemudian dia mencari jawaban-jawaban dari soal yang sulit itu di Youtube dan sambil mengerjakan soal yang dia hadapi.yooouu

Jadi, dengan bantuan layanan streaming video semua orang dapat mencari cara-cara atau langkah-langkah dalam rangka akan mengerjakan suatu kegiatan yang belum pernah dilakukan. Namun dengan seiring waktu yang berjalan dalam perkembangan teknologi yang saat ini sangat canggi dan beberapa perusahaan dalam bidang periklanan tidak mungkin bisa tinggal diam, atau bahkan seorang yang pintar tentang IT akan memanfaatkan situasi yang saat ini terjadi. Mereka tidak perlu repot-repot mempromosikan iklan-iklannya ke luar-luar, cukup dengan menguploud di layanan Youtube lalu menunggu hasil yang di dapat.youtube

Dengan adanya iklan yang terdapat di layanan ini, para pengguna pun banyak yang mengeluh dan tidak setuju dengan keberadaanya di layanan ini. Ini sangat mengganggu dalam proses menonton dan istilahnya menganggu pemandangan. Namun, dari pihak Youtube dalam waktu dekat ini juga tidak akan tinggal diam, mereka akan meluncurkan layanan berbayar yang dimilikinya. Keterangan yang sudah diberikan dari pihak Youtube yang telah diberikan pada awal terkait berbayar tersebut, adapun cara agar para pengguna layanan streaming tingkat dunia ini sangat tidak ingin diganggu oleh keberadaan iklan pada layanan itu, maka dengan cara melakukan pembayaran per-bulan.

Semua pemasukan dari pembayaran anda per-bulan dari hasil pernyataan pihak Youtube sendiri, mengatakan kalau uang dari hasil bayaran langganan anda sebagian besarnya akan sepenuhnya diberikan kepada pemilik video yang sudah di uploudnya. Kemudian adapun secara rinci untuk pembagian dari total pemasukan biaya tersebut yang banyaknya 55 persen, dari sebuah video tentu berbasis pada view bulanan. Dan pada tanggal 15 Juni yang akan datang pihak Youtube sendiri akan melakukan update Partner Program Term.

Dan untuk tarif yang akan dikenakan pada para pengguna youtube yang akan melakukan langganan, dari pihak Yotube sampai sekarang masih belum memberikan penjelasan terkait tarif yang akan dikenakan. Tetapi jangan khawatir, setelah saya mencari informasi di seluruh pihak yang bersangkutan saya mendapatkan bocoran untuk tarif layanan yotube bebas iklan ini sebesar 10 USD pebulannya. Terimakasih sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

tags: , ,

Related For Youtube Keluarkan Layanan Bebas Iklan