Yuk Cobain Office 2016 Preview

Saturday, February 6th 2016. | Aplikasi
Sponsored Links

Microsoft baru – baru ini kembali memamerkan aplikasi terbaru mereka. Setelah sebelumnya mereka membagikan preview windows 10 secara Cuma – Cuma. Kini Microsoft kembali lagi memperkenalkan Office 2016 preview.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih segar dengan ditaburi menu – menu tambahan yang membantu pengguna untuk menjalankan aplikasi office ini. seperti apa tampilan dan fitur terbaru dari Microsoft office 2016 preview? Berikut ulasanya selengkapnya.

  1. Lintas platform tetap jalan

Office 2016 dapat dijalankan dari berbagai device mulai dari desktop, laptop, tablet hingga smartphone. Bahkan aplikasi dari Microsoft ini juga bakal melintas ke berbagai platform seperti windows, android dan juga iOS.

  1. Terhubung ke perangkat lain

Bekerja dengan office akan menjadi lebih fleksibel berkat kemampuan fitur terbaru dari office yang memungkinkan untuk tetap bisa diakses dari berbagai device. Ketika pengguna masuk atau log in ke office, kemudian pengguna membuat dokumen baru pada satu device dengan kemampuan office yang baru ini pengguna dapat membuka dokumen baru tersebut pada perangkat lain seperti PC, tablet, smartphone. Dokumen ini juga bisa secara online melalui browser.

  1. Bagikan dan undang teman lebih mudah

Fitur terbaru dari office 2016 memungkinkan pengguna membagikan dokumen ke orang lain, teman, kerabat, kolega, atau bahkan partner bisnis dengan mudah baik melalui email, sharing link ataupun melalui media social seperti facebook, twitter, linkedIn, Weibo dan lain sebagainya.fiturbaruoffice2016_16

Selain mudah untuk berbagi file, office 2016 juga memungkinkan untuk mengundang teman, tim atau rekan untuk melihat dan mengedit dokumen sehingga dokumen tersebut bisa dikerjakan dan direvisi bersama – sama.

  1. Pilihan tema dan background keren

Bekerja dengan office dengan tampilan tema dengan warna yang cerah atau warna yang itu – itu saja terasa monoton. Namun Office 2016 dilengkapi dengan 4 macam pilihan tema White, Light Gray, Dark Gray, dan Black membuat office tampil lebih kece dibanding versi pendahulunya.

background

background

Terdapat pula 14 pilihan background yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan Office 2016.

  1. Fitur Tell Me

Tell Me ? telat mikir ? bukan itu yang dimaksud. Tapi tell Me disini adalah fitur terbaru dari office yang memungkinkan menu pencarian lebih mudah. Misal pengguna ingin mencari menu table, maka pengguna tinggal memasukan kata “table” kedalam kotak Tell Me tersebut.tell me

  1. Ikon ribbon baru

Office 2016 dibuat dengan tampilan yang selaras dengan windows 10. Kesan tampilan flat ini hadir disemua aplikasi office seperti Word, Excel, Power Point dan lain – lain.

Office 2016 preview ini dapat di install secara gratis. Untuk dapat memasangnya pada komputer, anda harus download dulu set up filenya. Ukuranya sangat kecil. Namun untuk menginstal office 2016 anda harus terhubung dengan internet. Tertarik untuk mencobanya? Berikut screen shotnya untuk anda :

Excel

Excel

power point

power point

one note

one note

project

project

visio

visio

tags: , ,

Related For Yuk Cobain Office 2016 Preview