Yuk Lihat Fitur Terbaru Office Online yang Udah di Update

Friday, March 25th 2016. | Aplikasi
Sponsored Links

Office Online merupakan aplikasi dari microsoft yang berbasis online. aplikasi ini memiliki fitur yang 11 – 12 dengan office yang berbasis offline dan yang hebatnya lagi dari aplikasi ini adalah office online dapat terintegrasi dengan office offline dengan mudah. Jadi bagi kamu pengguna Microsoft office, dapat bekerja menggunakan perangkat lunak ini baik offline maupun online.

Microsoft baru – baru ini memberikan update terbaru terhadap Microsoft office online. update ini juga menghadirkan fitur – fitur terbaru yang identik dengan Microsoft office 365 atau Microsoft office 2013 new, beberapa menyebutnya dengan Microsoft office 2016.

Fitur terbaru apa sajakah yang dihadirkan pada Microsoft office online ?

Berikut ini adalah ulasan lengkapnya :

  1. Reading viewreading view

Toolbar di Reading View telah diupdate sehingga kamu bisa menemukan opsi Edit, Print, Share, dan Comments dengan mudah. Fitur advanced seperti Translate atau Download juga lebih mudah ditemukan.

  1. Print PDF lebih mudah

Menyimpan file dalam format pdf dari word online kemudian kamu ingin mencetaknya semua itu tidak menjadi masalah. Office online memberikan opsi untuk langsung print file pdf dari word online tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Dengan adanya fitur seperti ini, kamu akan lebih mudah mencetak pdfmu tanpa direpotkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

  1. Lebih banyak pilihan untuk menyimpan dan memanage file pada OneDrive

Update terbaru pada office online, memungkinkan kamu untuk menyimpan file kamu dengan mudah. Save as kini ditambahkan menu baru untuk menyimpan copy di OneDrive sehingga kamu bisa memilih pada folder mana kamu akan menyimpan file kamu dan juga kamu bisa memberikan nama terhadap file yang akan kamu simpan.onedrive

Jika kamu ingin menyimpan file office ke dalam PC, kamu bisa memilih opsi download a copy. Office online juga memungkinkan kamu untuk menyimpan file officemu dalam bentuk pdf. Fitur ini akan langsung mengconvert dokumenmu ke dalam bentuk pdf.

  1. Menu Help terintegrasi dengan Tell Me

Jika kamu pernah menggunakan office 365 atau office 2013 new, kamu akan mendapatkan fitur tell me pada toolbarnya. Fitur ini memudahkan kamu untuk melakuakan berbagai hal di office.help

Up date terbaru office online, mengintegrasikan tell me dengan help. Kombinasi dari keduanya akan semakin memudahkan penggunanya dalam menjelajahi office online. misal kamu ingin menambahkan gambar ke dalam dokumen, cukup ketikan perintah insert image pada tell me. Selanjutnya tell me akan menyuguhkan menu untuk memasukan gambar, dengan ditambahkanya menu help pada tell me kamu juga bisa melihat dokumentasi tentang cara memasukkan gambar dengan klik “Get Help…” yang ada didalamnya. Pop-up dokumentasi Help bakal langsung muncul.

  1. Proofread tool

Proofread Tool di Word Online telah ditingkatkan untuk semakin memudahkan kamu terhindar dari salah ketik, dsb. Kamu sekarang juga bisa melihat jumlah word dari dokumen, baik secara keseluruhan maupun yang di highlight saja.

  1. Berpindah dari office online ke office online lebih mudah

Office Online kini dilengkapi dengan menu Open in Word, Open in Excel, dan Open in PowerPoint untuk langsung membuka dokumen di Office Online dengan menggunakan aplikasi Office yang terinstall di PC dan tablet kamu.open in

Office online ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak ingin merogoh kocek untuk membeli perangkat lunak ini. namun untuk bisa menggunakanya kamu harus terhubung dengan internet dan memiliki akun Microsoft. kehebatan dari aplikasi berbasis online ini adalah kamu tidak perlu lagi membawa perangkat komputer kemana – mana karena dokumen yang telah kamu buat di office online akan tersimpan di OneDrive selanjutnya kamu bisa membukanya dari perangkat lain tidak harus dari perangkat komputermu.

tags: , ,

Related For Yuk Lihat Fitur Terbaru Office Online yang Udah di Update