ZTE Nubia Z9 | Peresmian Smartphone dengan Casing Alumunium

Thursday, September 15th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Nubia Z9 Max saat ini telah diresmikan pada minggu kemarin (29/3/2015) dari pihak ZTE untuk barisan smartphone premium. Bukan Cuma mempromosikan barang ini, pihak ZTE juga telah memperkenalkan Nubia Z9 Mini yang hampir mempunyai kesamaan dengan Nubia Z9 Max pada spesifikasinya. Walaupun kedua smartphone ini terlihat sama tetapi tetap saja memiliki perbedaan, dengan casing yang berbahankan titanium namun tampilan luar masih juga terlihat premium. Serta pada bagian belakang smartphone ini telah diperkuat dengan kaca.

Dengan tampilan luar yang terlihat jelas pada Nubia Z9 Mini memilih menggunakan casing yang berbahankan alumunium dan kesamaannya ialah dibagian belakangnya yaitu menggunakan kaca yang juga diperkuat. Dan dengan keberadaaan frame yang berbahan titanium smartphone jenis ini semakin stylish akan tampilannya. Dengan melihat spesifikasi dari handphone ZTE Nubia Z9 Max ini akan lebih memperjelas ilmu yang kita dapat. Yaitu dimulai dari prosessor yang digunakan ialah Snapdragon 810 yang telah disatukan oleh RAM yang berukuran 3GB.nnuu

Berkat penggunaan prosessor AK4375 Nubia Z9 Max mamiliki layar dengan ukuran yang cukup besar yaitu 5,5 inci full HD. serta tidak lupa dari pihak ZTE menyematkan audio Hi-Fi dengan 7.1 channel surround. Disiapkan juga kamera utama yang berukuran 16MP serta dibagian belakang yang cocok untuk selfie dengan ukuran 8MP. Adapun untuk soal nyimpan-menyimpan telah dipasangkan memori internal sebesar 16 GB. Dan untuk daya smartphone ini terdapat baterai dengan kekuatan 2.900 mAh.

Sama dengan saudaranya pada Nubia Z9 Mini dengan menggunakan frame berbahan titanium. Nah, untuk para pengguna smartphone dapat memilih cover baik dari bahan kayu ataupun denim pada bagian belakang. Dengan spesifikasi yang dibilang bisa memadai dengan saudaranya yaitu dengan Suplay Daya mengambil dari baterai yang berdaya 2.900 mAh dan kamera utama yang berukuran 16MP dan juga kamera depan dengan ukuran 8MP.

Untuk perbedaan pada dua bersaudara ini adalah pada bagian layar yang mana Z9 Mini hanya meiliki layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan pada penggunaan prosessor, Z9 Mini ini menggunakan prosessor Snpadragon 615 yang dikawinkan oleh RAM 2GB, dengan disertai memori internal dengan kapasitas penyimpanan 16GB.

Incoming search terms:

  • nubia ak4375
tags: , ,

Related For ZTE Nubia Z9 | Peresmian Smartphone dengan Casing Alumunium